Sinopsis Lengkap Anime Shingeki no Kyojin

Sinopsis Lengkap Anime Shingeki no Kyojin - Saat zaman dimana manusia tinggal didalam tembok yang tinggi, saat itu umat manusia hampir punah karena sebagian dari manusia dimangsa oleh makhluk bernama Titan. Titan merupakan manusia yang bisa berubah wujud menjadi raksasa dan memakan manusia-manusia. Umat manusia yang tersisa hidup dalam sebuah tembok yang bernama Tembok Maria, Tembok Rose, dan Tembok Sina, masing-masing tinggi tembok tersebut sekitar 50 meter yang tidak mungkin bisa dilewati oleh para Titan.



Pada tahun 845, terjadi suatu hal yang mengejutkan, muncul seorang Titan Kolosal yang memiliki tinggi melebihi tembok tersebut. Dengan mudahnya Titan Kolosal menghancurkan tembok Maria yang menyebabkan banyak titan bisa masuk ke delam Tembok Maria denga mudah, hal ini menyebabkan penduduk Tembok Maria harus mengungsi ke wilayah Tembok Rose.

Diantara penduduk Tembok Maria yang mengungsi ada seorang anak bernama Eren Jaegar yang melihat ibunya sendiri mati dimakan oleh Titan didepan matanya sendiri. Saat itu, dia ingin menyelamatkan ibunya dan Mikasa. Saat itu, seorang prajurit menyelamatkan Eren dan Mikasa, tetapi ibunya tidak berhasil diselamatkan. Sejak saat itu, Eren bersumpah untuk menghabisi seluruh Titan yang ada di muka bumi dengan cara menjadi prajurit dan masuk ke dalam pasukan pengintai.

5 tahun telah berlalu, Eren, Mikasa, dan Armin telah memasuki pasukan pengintai dan memulai pembasmiannya terhadap para Titan. Setelah dia bergabung dan Eren dimakan oleh sebuah Titan saat menyelatkan Armin. Tiba-tiba Eren berubah menjadi sebuah Titan dan membunuh semua Titan dengan kekuatannya. Para pasukan pengintai yang melihatnya ingin membantu Eren. Tetapi, Levi hanya memerintahkan semua pasukan untuk melihat Eren yang sedang bertarung, saat sudah melemah, Mikasa memotong leher dari Titan Eren dan mengeluarkan Eren dari Titan tersebut.

Saat semua pasukan pengintai mengetahui Eren adalah Manusia setengah Titan, Erwin memerintahkan para pasukan untuk mencari tahu rahasia tentang perubahan Eren menjadi Titan di rumahnya, Tembok Maria. Sebelum itu, mereka diserang oleh Titan Wanita. Ternyata Titan itu adalah teman Eren saat menjadi Kadet. Dia bernama Annie Leonheart.

Saat itu, Titan Eren bertarung dengan Annie di sebuahTembok Sina dan saat pertarungan seorang Pendeta mengetahui sesuatu dan dialah orang yang selamat selam pertartungan Eren dan Annie. Saat Eren memukul Tembok Sina disana terlihat adanya sebuah Titan didalam tembok, dan saat itu, semua pasukan Hans memulai pengujian terhadap Titan tersebut. Selama pertarungan Eren berhasil mendesak Annie. Tetapi, Annie mengkristalkan dirinya dengan sebuah Armor agar semua rencana yang telah disunsu tidak terbongkar

1 komentar:

Komentarlah dengan bijak ^_^