Sinopsis Lengkap Anime ReLIFE

Sinopsis Lengkap Anime ReLIFE - Seorang penganggruan bernama Arata Kaizaki menerima uji Laboratorium dari perusahaan ReLife, saat di ReLIFE dia harus mengulangi masa SMAnya dan saat dia berhasil dia akan dapat pekerjaan. Saat itu, Kaizaki yang menjadi pengangguran menerima tawaran dari orang yang bernama Ryo Yoake. Ryo memberikan sebuah Pil yang akan membuat Arata berpenampilan seperti anak SMA. Dia bersekolah di SMA dan dihari pertama mereka langsung mengadakan ujian untuk menentukan siapa yang akan menjadi Ketua Kelas.



Hasil ujian telah diumumkan, yang menjadi Ketua Kelas adalah Chizuru Hoshiru dan Kazuomi Oga, yang menjadi Ketua Kelas akan diberikan Pin untuk dapat melakukan apapun dengan Gratis. Setelah mereka pulang sekolah, Kaizaki ingin bertanya kepada Yoake, “mengapa dia menjadi murid SMA?”. Yoake menjawab, agar dia bisa langsung melihat perkembangan dari Subjeknya.

Keesokan harinya, Kaizaki memiliki teman baru bernama Onoya. Dia merupakan orang yang memiliki nilai rendah pada Ujian tersebut bersama Kaizaki dan ingin berlajar bersama Oga, agar dapat menyelesaikan Remedial. Saat mereka makan siang, Arata dan Onoya melihat kedekatan antara Oga dan Kariu. Mereka menggosipkan Oga dan Kariu seperti orang berpacaran. Saat belajar bersama Oga dan Onoya datang kerumah Kaizaki. Saat itu, Kaizaki diawasi oleh Yoake dari jauh dan hal tidak diduga terjadi, Onoya juga merupakan Asisten Pengawasan Subjek dari Lab. ReLIFE. Onoya, menceritakan semuanya kepada Kaizaki saat Oga telah pulang, dia mengatakan bahwa Kaizaki merupakan Subjek 002. Bukan subjek 001, subjek 001 merupakan subjek gagal, sebenarnya pengawas dari seubjek 001 adalah Yoake, tetapi perkembangannya menjadikan Yoake menjadi Pengawas subjek 002 yang sebenarnya milik Onoya.

Saat Remedial selesai, Kaizaki dan Onoya ingin menjodohkan Oga dan Kariu. Sebenarnya Kaizaki menyukai Chizuru dan ingin berpacaran dengannya, tetapi semua yang terlibat dengan subjek akan melupakan subjek. Saat menjodohkan mereka saat itu ada Festival Kembang Api, disaat itulah hal yang paling cocok untuk menjodohkan mereka, dalam penjodohan tersenbut berhasil dan Hal yang tidak diketahui oleh Kaizaki adalah Chizuru merupakan Subjek 001.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan bijak ^_^