Sinopsis Lengkap Anime Re - Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Sinopsis Lengkap Anime Re - Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu - Sebuah anak bernama Subaru yang merupakan seoran Hiki-Neet. dia pergi berbelanja di Supermarket untuk membeli sesuatu dan pulang, ketika dia pulang matanya terasa pegal dan mencoba mengkuceknya, tetapi dia tiba-tiba berada di sebuah dunia lain (Isekai) yang memiliki berbagai macam makhluk hidup. Dia mengira bahwa dia dipanggil ke Isekai untuk menjadi sebuah pahlawan, tetapi saat dia dipanggil disana, dia dirampok oleh tiga orang untuk memberikan semua barang-barangnya. Tetapi, dia melawan. Saat terjadi perlawanan dia mati. Saat dia mati, dia mengulang kembali hidupnya dari dia membeli sebuah apel di kota.


Saat itu, dia merasakan ada yang aneh darinya. Dia mencoba kembali ke sebuah gang tempat dia dirampok, saat itu dia telah tau siapa yang membawa senjata dan memukul ketiga orang tersebut dan bertemu dengan seorang perempuan yang sangat cantik. Dia mengira bahwa Subaru yang telah mencuri lencananya, tetapi tiba-tiba Subaru pingsan. Setelah pingsan, Subaru diberikan penyembuhan oleh sebuah roh yang bernama Pack dan perempuan itu mengatakan bahwa namanya adalah Satella. Saat bersama Satella, Subaru mencari sebuah lencana yang dicuri oleh seseorang. Tetapi saat mencari lencana tersebut, Subaru dan Satella mati. Setelah mereka mati, Subaru tiba-tiba kembali hidup di tempat dia ingin membeli apel. Setelah kejadian itu, Subaru merasa bahwa dia tidak bisa mati dalam dunia itu. Dia kembali menemukan Satella di Pasar dan semua orang di pasar terkejut bahwa, Satella adalah nama penyihir jahat. Saat mencari Felt yang telah mencuri liontin dia kembali mati.

Saat dia ingin mencari perempuan tersebut, dia dihadang kembali oleh perampok tersebut dan diselamatkan oleh sebuah ksatria bernama Reinhard, Subaru bertanya kepada Reinhard tentang perempuan tersebut. Dia mengetahuinya dan membantu Subaru, saat mereka mencari Felt yang telah mencuri liontin tersebut mereka bertemu di sebuah penyimpanan dan Subaru sendiri yang akan melakukan negoisasi dengan Felt, saat melakukan negoisasi dia bertemu denga perempuan tersebut. Saat Subaru telah berhasil mendapatkan liontin tersebut Pack dan yang lainnya melawan wanita yang telah membunuh mereka saat pertama kali mati. Saat itu, Reinhard datang dan mengalahkan wanita tersebut.

Subaru ingin mengetahui nama perempuan tersebut dan namanya adalah Emilia, saat itu dia ingin memulia hidupnya dengan Emilia menjadi gembira. Emilia memerlukan liontin itu untuk menjadi ratu kerajaan, dan disaat inilah Subaru menjalani kehidupan barunya dan bertemu dengan orang-orang keluarga Rosewall, disana dia menjadi pelayan bersama Rem dan Ram. Mereka adalah Iblis dan seorang penyihir bernama Beti yang menjadi pelindung kediaman Rosewall.

Saat terakhir, Subaru menghadapi sekte Penyihir yang dipimpin oleh Betelgeuse dan mengalahkannya bersama para pasukan dari seluruh kerajaan dan dipimpin oleh Subaru, saat itu mereka telah selesai mengalahkan Paus Putih dan yang mengalahkannya adalah seorang kesatria terkuat bernama Crusch. Dan setelah mengalahkan Betelgeuse, Subaru kembali hidup bahagia bersama Emilia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan bijak ^_^