Sinopsis Lengkap Anime Overlord

Sinopsis Lengkap Anime Overlord - YggDrasil merupakan game yang diluncurkan pada 2126 dan diantara game bergenre DMMO-RPG lainnya. Di dalam suatu Serikat yang bernama Makam Agung Nazarick. Momonga merupakan salah satu dari para pendiri Serikat tersebut. Dalam Serikat tersebut terdapat senjata Staff of Ains Ooal Gown. Saat dia ingin menunggu pembersihan Server, dia memeriksa semua NPC yang dibuat untuk mempertahankan Makam Agung Nazarick, pemimpin pasukan Pleiades dan para pasukan Pleiades. NPC terkuat di Makam Agung Nazarick yaitu Albedo. Saat hampir tengah malam, tiba-tiba dia tidak logout dan para NPC berbicara kepada Momonga.

Momonga ingin membuat pertahanan di tempat yang asing ini dan memberikan perintah kepada para penjaga lantai. Lantai satu, dua, dan tiga di jaga oleh Shaltear Bloodfallen. Penjaga lantai lima, Cocytus. Penjaga lantai enam, Aura dan Mare. Penjaga lantai tujuh, Demiurge. Penjaga lantai empat, Gargantua dan delapan, Victim mereka tidak datang.

Momonga ingin mempelajari dunia yang dia tempati dan menjadi seorang petualang. Sebelum itu, dia ingin memperhatikan apa yang ada disekelilingnya. Dia ingin membantu suatu desa bernama Carne, agar dia dapat mencari informasi tentang dunia ini. Saat itu, dia dan Albedo menghadapi pasukan dari Keterokrasian Slaine. Kerajaan Re-Estize dan Kekaisaran Baharuth memiliki banyak konflik. Dia dapat mendapatakan banyak informasi Desa Carne dan memberikan item agar Desa tersebut dapat bertahan dari konflik dua kerajaan. Dia memberitahukan bahwa namanya adalah Ainz Ooal Gown dan berteman dengan orang terkuat di Re-Estizebernama Gazef Stronoff. Dia sengaja agar dapat mengetahui siapa saja yang berasal dari YggDasil.

Momonga dan pelayan Pleiadesnya yang bernama Naberal. Dia menjalankan misi bersama orang dari Sliver Plate untuk membantu Kliennya dapat mengambil tanaman obat di hutan. Saat dalam perjalanan, semua aman dan juga Momonga juga menjinakkan hewan berbahaya yang dianggap oleh manusia Raja Hutan Bijak. Saat kembali dia melihat, para orang dari Silver Plate mati dan membawa Kliennya. Dia berhadapan dengan orang yang telah membawa Kliennya dan berhasil mengalahkannya.

Saat kembali, Shaltear Bloodfallen dan Sebas, berhadapan dengan para petarung jalanan. Saat bertarung dia berhadapan dengan Brain Unglaus dan pada saat pertarungan Brain kalah dan kabur. Saat itu, Shaltear Bloodfallen terkena World Item dan yang harus menghadapinya adalah Momonga.

Saat pertarungan dengan Momonga, Shaltear Bloodfallen sudah hampir menang, tetapi Momonga memakai bermacam Item dan berhasil membunuh Shaltear Bloodfallen. Dia menghidupkan kembali Shaltear dan saat dia menjadi petualang Momon, dia menerima pangkat menjadi Adamantine bersama Nabe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan bijak ^_^