Sinopsis Lengkap Anime Girls und Panzer

Sinopsis Lengkap Anime Girls und Panzer - Seorang gadis bernama Nishizumi Miho merupakan murid pindahan yang pindah ke SMA Ooarai. Semenjak Miho berpindah ke SMA tersebut dia tidak memiliki seorang teman, tetapi setelah satu bulan dia berada di SMA tersebut, dia baru memiliki dua orang teman. Namanya Takebe Saori dan Isuzu Hana. Isuzu dan Takebe memanggil Miho pertama kali di kelas. Saat itu mereka mengajak Miho untuk makan siang bersama. Setelah selesai mereka kembali ke Kelas, setelah mereka mengobrol di kelas Miho di datangi oleh Ketua OSIS dan wakilnya, serta Ketua Humas. Miho dipaksa untuk ikut Panzerdo, tetapi Miho tidak ingin lagi memasuki Panzerdo, tetapi dia harus masuk Panzerdo karena dia akan diancam untuk keluar dari sekolah akibat tidak memasuki Panzerdo. Isuzu dan Takebe yang mendengar itu ingin keinginan Ketua OSIS tidak terpenuhi, tetapi mereka juga diancam. Akhirnya, Miho memilih untuk memasuki Panzerdo dan Isuzu juga Takebe.



Ke esokan harinya, mereka mengikuti pelajaran Panzerdo. Mereka hanya memiliki satu Tank. Sehingga Ketua OSIS memberi mereka tugas untuk mencari Tank lainnya. Pada saat pencarian ada seorang gadis yang terus mengikuti mereka. Karena selalu mengikuti Miho mengajaknya untuk mencari Tank bersama-sama, nama gadis tersebut adalah Akiyama Yukari. Saat mencari Tank mereka mendapatkan Tank Panzer 38 (t). dari hasil beberapa team, mereka semua mendapatkan Tank Panzer Med Tipe 89 “Kou”, Panzer M3 “Lee”, Panzer StuGIII Ausf. F, dan Panzer IV Ausf. D. Pembagian Tank tersebut menurut siapa yang menemukan, Team A Panzer IV, Tipe 89 untuk Tim B, StuG III untuk Tim C, M3 untuk Tim D, 38 (t) untuk Tim E. mereka bersiap harus bersiap-siap untuk latihan ke esokan harinya.

Ke esokan harinya mereka latihan dan pelatih mereka bernama Kapten Chouno Ami. Saat pertama latihan mereka harus menentukan posisi. Miho mengatur posisi Tim mereka posisinya yaitu, Isuzu sebagai Driver, Takebe sebagai Comanders, Akiyama sebagai Gunner, dan Miho sebagai Reloader. Latihan mereka yaitu untuk memburu Tank satu sama lain. Saat mereka latihan Tim A di tembaki oleh Tim B dan Tim C. Saat mereka kabur dari kejaran Tim B dan C mereka bertemu seorang gadis yang sedang tidur, dia bernama Reizei Mako. Dia mengingat Miho yang menolong nya pada pagi hari ingin membalaskan perbuatan baiknya. Saat itu Isuzu pingsan dan Driver tidak ada. Reizei menggantikan Isuzu menjadi Driver dan Miho menjadi Comanders dan Takebe menjadi Reloader. Dalam hal yang genting itu mereka dapat mengalahkan Tim B, Tim C, Tim D, dan Tim E. Tim B, C, dan E berhasil dikalahkan dengan  menghancurkan Armor Tank mereka. Tim D kalah karena track mereka rusak.

Dalam pertandingan tersebut mereka menjadikan Miho sebagai Ketua Comanders dan Miho mendapatkan Driver yang handal, saat selesai Pelatih mereka akan menguji coba SMA Ooarai dengan Akademi Perempuan St. Gloriana, mereka membawa Churchill dan 4 Matilda. Saat mereka bertarung Miho memakai taktik kejar dan tembak. Saat St. Gloriana menyerang Panzer IV akan mengumpan mereka ke bukit dan saat dibukit Tim lainnya akan menembaki Tank St. Gloriana. Taktik tersebut tidak berhasil, M3 Lee hancur karena Tim Kelinci meninggalkan Tank nya dan Track Tim Kura-Kura putus. Disaat itu Miho memutar otak dan membawa Tank St. Gloriana ke Kota. Saat di kota StuG III dan Tipe 89 berhasil menghancurkan Tank Matilda kemudian mereka juga hancur. Saat itu mereka tinggal berdua dan melawan tiga Tank. Saat pengejaran 38 (t) datang tetapi meleset saat menembak dan hancur. Saat itu Miho sedang mencari Taktik lain dan dapat menghancurkan dua Tank Matilda. Saat di terakhir mereka ingin menghancurkan Tank Churchill tetapi mereka gagal, karena hanya mengenai Armor samping Churchill, mereka kalah dalam pertandingan tersebut. Dari kekalahan tersebut Miho belajar dari kesalahan dan ingin menang dalam Pertandingan Nasional dan menyelamatkan SMA Ooarai dari penutupan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan bijak ^_^