Sinopsis Lengkap Anime Eromanga Sensei

Sinopsis Lengkap Anime EroManga Sensei - Izumi Masamune, SMA Kelas 1. Dia adalah seorang penulis Light Novel yang terkenal. Dia bekerja sama dengan EroManga-Sensei dengan membuat cerita berjudul Reinkarnasi Serigala Perak yang telah menjadi 3 series. Masamune penasaran dengan EroManga-Sensei dan mencari tentang dirinya di Internet. Saat dia mencari informasi, Izumi melihat EroManga-Sensei akan Live Streaming pada malam hari. Saat Live Streaming berlansung dia melihat ada kejanggalan, makan malam yang dia buat untuk adiknya yang bernama Sagiri. Terlihat di belakang kamera, seketika dia mengetahui bahwa EroManga-Sensei adalah adiknya sendiri.



Pada ke esokan harinya, ada seorang teman Sagiri yang datang ke rumah. Perempuan tersebut bernama  Jinno Megumi. Megumi merupakan Ketua Kelas Sagiri, dia ingin mengajak Sagiri bersekolah kembali, karena dia telah mengurung diri di kamar selama 1 tahun. Saat ingin mengajak Sagiri bersekolah, Sagiri tidak ingin sehingga dia membuat rencana dengan kakaknya Masamune untuk mengusir Megumi dari rumahnya. Akhirnya rencana mereka berhasil.

Setelah Megumi pulang Izumi mengunjungi perusahaan penerbit Light Novel untuk menerbitkan karya nya. Di saat dia sampai dia bertemu dengan penulis yang dikenal dengan Yamada Elf-Sensei. Dia adalah penulis Light Novel yang terkenal, karena Novel nya sudah dijadikan Anime. Saat mereka bertemu mereka termotivasi untuk membuat Light Novel yang lebih bagus.

Saat mereka berduel, Yamada kalah dalam duel tersebut dan dia mengatakan ingin menjadikan Masamune sebagai Partner nya. Masamune ingin menerima tetapi, Sagiri cemburu dan kembali mengurung diri di kamar. Semenjak itu Masamune berkata dia hanya mencintai adiknya. Sagiri pun berkata bahwa ia juga mencintai kakaknya.

Saat ke esokan harinya, Masamune berkunjung ke tempat penjualan Light Novel untuk mencari referensi, saat itu ada Light Novel yang terkenal. Judulnya Legenda Ilusi Pedang Iblis karya Senju Muramasa-Sensei dan juga telah menjadi Anime dan season dua nya sedang tayang. Saat dia kembali mengunjungi perusahaan penerbit untuk menerbitkan karya nya lebih cepat, dia bertemu perempuan dan perempuan itu adalah Senju Muramasa-Sensei.

Saat dia bertemu Muramasa sebenarnya adalah penggemar Novel Reinkarnasi Serigala Perak karya Izumi Masamune-Sensei. Saat dia mengetahui bahwa yang dia temui adalah Masamune-Sensei. Dia terkejut dan ingin mengambil Masamune dari EroManga-Sensei dan Yamada Elf-Sensei. Tetapi Masamune tetap memilh adiknya yang merupakan EroManga-Sensei atau Sagiri. Dia adalah orang pertama yang menghargai Light Novel buatan Masamune yaitu Reinkarnasi Serigala Perak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan bijak ^_^