Allsubindo

Our Partner All Sub Indo - Sebagai owner dan juga penulis di blog ini saya ingin menjalin kerjasama antar Fansub yang ada di Indonesia. Tujuannya sederhana yaitu menjalin hubungan baik antar Fansub dan juga sebagai sarana promosi situs Fansub sendiri. Agar orang tau bahwa tanpa adanya situs Fansub maka kita yang hanya sebagai penonton tidak akan paham apa yang kita saksikan. Tentu saja semakin menarik terjemahan dari anime tersebut semakin asik juga untuk disaksikan. 


Partner pertama yang saya bahas yaitu Fansub Allsubindo. Mungkin teman - teman yang pernah tonton anime disitus Fanshare ataupun di sosial media lain pasti pernah melihat sekilas ada nama Fansub tersebut pada cuplikan Anime, jadi mereka ini lah Fansubnya.


Owner dari Fansub Allsubindo yaitu bernama Basyitomi sang kakak dan Dikri adiknya, ya tentu saja mereka ini saudara. Awal mula mereka masuk dunia Fansub karena menyukai Anime Inazuma Eleven. Di zaman itu sangat susah ditemukan subtitlenya, lalu akhirnya mereka kepikiran untuk membuat subtitle sendiri. Mereka selain belajar secara otodidak juga belajar dari teman. Berawal dari Raw dan hardsub english sehingga bisa membuat dari Raw. Yang pada awalnya hanya mereka berdua sekarang sudah mempunyai Tim sendiri.


Jadi bagi teman - teman jangan lupa kunjungi Fansub Allsubindo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan bijak ^_^