Sinopsis Lengkap Anime Higehiro

Sinopsis Lengkap Anime Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou - Cerita ini diawali oleh sebuah pegawai kantoran bernama Yoshida. Yoshida saat itu menyukai seorang Wanita yang merupakan Bos dalam perusahaannya yang Bernama Gotou Airi. Mbak Gotou ini memiliki paras yang cantik. Pada malam itu, mereka makan di sebuah kedai Yakiniku dan berbicara disana. Yoshida yang mencoba menyatakan perasaan dan telah di dengarkan oleh Mbak Gotou mendapatkan hasil berupa penolakan oleh Mbak Gotou. Setelah penolakan itu Yoshida ingin melenyapkan perasaan patah hatinya dan minum-minum bersama temannya yang Bernama Hashimoto. Setelah itu Yoshida yang dalam keadaan mabuk pulang ke apartemennya. Saat hampir sampai ke apartemennya, dia menemukan seorang gadis JK (Joshikousei) atau Gadis SMA yang sedang berada di bawah Tiang Lampu yang bernama Ogiwara Sayu dan Sayu ingin menawarkan dirinya untuk tinggal Bersama Yoshida tentu saja tidak dalam keadaan gratis. Yoshida yang dalam keadaan mabuk, meng-iyakan penawaran Sayu tersebut dan membawanya pulang ke apartemennya.

 

Ke esokan harinya, Yoshida terkejut karena ada seorang JK yang berada di apartemennya. Yoshida yang kebingunan mencoba mengingat kejadian malam itu. Tetapi dalam keadaan mabuk ingatannya masih samar-samar. Tapi, Yoshida tidak ragu bahwa dia tidak menyentuh sedikitpun JK tersebut. Setelah itu, Yoshida yang telah dalam keadaan tenang mendegarkan perkataan Sayu atas apa yang terjadi tadi malam. Kemudian Yoshida berpikir, untuk mengubah pandangan Sayu terhadap kehidupan dan atas penawaran yang telah di sebutkan Sayu tadi. Yoshida menawarkan Sayu boleh tinggal di apartemennya asalkan Sayu mengurusi kehidupan Yoshida yang terdiri dari, memasak, mencuci pakaian, membersihkan apartemen. Sayu pada saat itu bingung dan hanya mengatakan “apa hanya seperti itu?”, Yoshida menjawab ya tentu saja. Setelah perjanjian itu, setiap hari mereka hidup seperti itu.


Kejadian yang seperti itu membuat Yoshida tidak menceritakan perihal itu ke orang lain, kecuali Hashimoto. Saat di kantor, Yoshida yang merupakan pegawai yang sangat kerja keras tiba-tiba berubah. Dalam keadaan itu, Mbak Gotou curiga dengan Yoshida dan mencoba untuk mengungkap apa yang sedang terjadi dengan Yoshida. Dan hasilnya Yoshida memberi tahu yang sebenarnya tentang Sayu ke Mbak Gotou. Mbak Gotou yang mengetahui hal itu berniat berbicara kepada Sayu dan mengunjunginya. Seiring waktu keberadaan Sayu diketahui oleh beberapa orang terdekat Yoshida seperti, Kouhai-nya yang Bernama Mishima Yuzuha. Mishima juga mengetahui keberadaan sayu dari Yoshida dan Mishima juga pernah bertemu dengan Sayu sebelum dia tahu bahwa Sayu tinggal Bersama Yoshida.


Sayu yang tinggal Bersama Yoshida di berikan beberapa fasilitas dan pakaian. Sayu yang berpikiran bahwa ada seorang Pria yang memberikan nya kehidupan tanpa mempermainkan tubuhnya. Sayu yang pada saat itu ingin mencoba bekerja Paruh Waktu. Sayu pun mencoba untuk meminta izin kepada Yoshida dan diterima. Sayu pun bekerja di sebuah minimarket dan bertemu dengan Yuuki Asami, seorang gadis SMA juga yang kerja Paruh Waktu disana. Seiring berjalannya waktu, Asami juga berteman dengan Sayu dan dekat dengan Yoshida yang dianggapnya sebagai Kakak Sayu. Kemudian harinya, tidak sengaja Sayu bertemu dengan seseorang Pria yang pernah Sayu tinggali rumahnya. Pria tersebut ternyata juga bekerja di minimarket tersebut. Pria itu mencoba untuk menyakiti Sayu tetapi Asami melindunginya. Setelah itu, Yoshida yang berperasaan buruk pulang dari perusahaanya dengan cepat dan melihat Sayu hampir di sakiti oleh Pria tersebut. Sebelumnya saat Asami melindungi Sayu di minimarket. Pria itu mengikuti Sayu pulang ke Apartemen dan mencoba untuk melakukan itu sekali lagi. Tetapi, Yoshida yang telah sampai ke apartemen langsung memukul Pria tersebut dan menariknya keluar serta berbicara kepadanya. Hari itu memang hari yang sangat berat bagi Sayu dan dia pun menceritakan segalanya kepada Yoshida tentang keadaanya selama ini.


Cerita saat ini merupakan kilas balik dari Sayu kenapa dia sampai kabur dari Hokkaido hingga sampai ke Tokyo. Ini terjadi saat kakak sayu akhirnya menemukan Sayu di Tokyo. Kakak nya bernama Ogiwara Issa. Sayu merupakan anak dari seorang pengusaha makanan bernama Ogiwara Corp. dia saat berada di SMA selalu di anggap seorang yang memiliki kasta tinggi dan Sayu juga memiliki paras yang cantik. Tetapi, Sayu kesepian karena dia tidak memiliki teman. Kemudian ada seorang dari kelasnya yang bernama Masaka Yuuko yang merupakan seorang yang berbicara kepadanya dan seiring berjalannya waktu mereka pun berteman. Yuuko yang tidak terlalu cantik, sering di Jahili (Bully) oleh cewek-cewek sekelasnya yang menganggap Yuuko tidak pantas berteman dengan Putri seperti Sayu. Hingga sampai saat itu, mereka sering bertemu di atap sekolah. Yuuko bertindak aneh dan melakukan percobaan bunuh diri di atap sekolah. Hingga setelah kejadian itu, Sayu yang stress karena tekanan tentang kenangannya Bersama Yuuko tidak pernah datang ke sekolah. Saat itulah, banyak wartawan datang ke rumahnya untuk klarifikasi tentang kematian Yuuko. Ibu sayu yang saat itu tertekan, secara emosi dia mengatakan bahwa bukan karena Sayu dia tidak akan tersiksa seperti ini dan ibunya menuduh Sayu yang membunuh Yuuko. Sayu yang terluka mendengar perkataan ibunya mencoba kabur dari rumah dengan dibantu Issa dia diberi uang untuk menenangkan pikirannya di luar sana. Hari per hari berlalu, Sayu mulai kehilangan tujuan hingga suatu Ketika Sayu bertemu Pria yang membawanya ke rumah dan dengan imbalan tubuhnya. 


Saat itu, Yoshida hanya bisa memikirkan satu hal. Dia harus meluruskan dan melindungi Sayu dari ibunya. Hingga saat kepergian Sayu ke Hokkaido. Yoshida memutuskan untuk ikut bersamanya. Setelah itu, Yoshida berbicara kepada ibu Sayu dan Sayu pun juga mencurahkan isi hatinya ke ibunya. Hingga Ibunya berubah pikiran dan mencoba untuk mengerti Sayu. Akhirnya, kehidupan Sayu dan Yoshida terpisah. Tetapi, Sayu telah berbaikan dengan ibunya dan itu membuat Yoshida senang. Yoshida pun Kembali ke hidupnya yang seperti biasanya tanpa Sayu disisinya.

4 komentar:

  1. Tips ngeblog seputar anime bang hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hm, ini maksudnya ingin bertanya atau apa ?

      Hapus
  2. Semoga rame blognya, tetap semangat dan jangan menyerah... Terimakasih sudah berkunjung ke codeflare.net semoga bisa saling berkunjung dan berdiskusi.

    BalasHapus

Komentarlah dengan bijak ^_^