Random Posts

Sinopsis Lengkap Anime Anohana

Sinopsis Lengkap Anime Ano Hi Mita Hana no Namae o Bokutachi wa Mada Shiranai - Seorang anak bernama Jinta Yadomi bertemu dengan hantu Menma. Sebelum cerita ini berlanjut, cerita ini berkisah tentang 6 orang anak yang sewaktu kecilnya bersahabat, namun hubungan mereka merenggang sejak kematian salah seorang teman mereka , yaitu Meiko Honma (Menma). dari cerita tadi, Jinta yang merupakan Hikikimori bertemu dengan Menma. disaat itu, dia merasa bahwa dia hanya berimajinasi bahwa Menma ini hanya khayalannya saja. Tetapi saat dia ingin mencoba tidur, dan bangun pagi teman yang sudah meninggal beberapa tahun lalu bertemu dengannya dalam bentuk arwah. Menma hanya bisa dilihat orang Jinta seorang. Pada awalnya Jinta menolak keberadaan Menma. tetapi, saat dia meninggal Menma dia merasa bahwa dia harus segera menemuinya dan menemaninya, karena teringat tentang ibu Jinta yang telah meniggal.



Saat kembali, Jinta menanyakan alasan Menma kembali ke dunia ini dalam bentuk arwah. Arwah Menma kembali karena ada keinginannya yang belum tercapai semasa hidup, namun dia lupa apa keinginannya sendiri. Arwah Menma pun meminta Jinta untuk membantu mencari tahu apa keinginan yang terlupakan itu dan mengabulkannya. Untuk itu Jinta harus mengumpulkan teman-temannya semasa kecil, yang mungkin bisa menjadi kunci dari keinginan Menma. mereka saat kecil memiliki Markas yang berada di gunung. Saat disana dia bertemu dengan seorang  lelaki yang ternyata adalah temannya dulu bernama Poppo.

Saat dia berbicara kepada Poppo, tentang Menma. Poppo percaya kepada Jintan dan Poppo pun ingin membantu Menma dan Jintan. Setelah salah satu dari mereka sudah mengetahuinya, Poppo dan Jintan ingin mengajak yang lainnya untuk menemuka jawaban dari keinginan Menma. Poppo menyarankan, mungkin keinginan Menma adalah bermain game Nokemon King yang sering mereka mainkan.

Setelah itu, Jinta membeli game tersebut di toko Game dan tiba-tiba yang menjadi penjaga toko adalah teman masa kecilnya bernama Anaru. Saat itu, Jinta merasa gugup berbicara dengan Anaru. Sebenarnya, Anaru merupakan orang yang suka terhadap Jinta saat semasa kecil. Setelah itu, Anaru mengajak Jinta untuk bermain Nokemon di rumahnya. Jinta, Poppo, dan Arwah Menma datang kerumahnya dan bermain Nokemon. Tetapi, Menma tidak bisa dilihat oleh mereka. Dan game Nokemon bukanlah keinginan dari Menma.

Setelah mereka bertiga telah berkumpul, mereka ingin mencari tahu apa keinginan Menma. saat keesokan harinya, Jinta mengajak Jinta untuk datang ke toko Aksesoris untuk mengajak Yukiatsu dan Tsuruko kembali bersama seperti dulu. Tetapi, diantara mereka cuman Tsuruko yang mau. Saat malam hari, mereka berkumpul di markas dan membicarakan keinginan Menma. Saat itu, Poppo pergi keluar untuk membuang air. Tiba-tiba dia melihat Arwah Menma yang sedang berlari jauh di depannya. Saat itu, dia memberitahukan bahwa dia melihat Menma dan Arwah Menma kebingungan setelah ditanya oleh Jinta. Jinta menyelidikinya dan menemukan Menma palsu tersebut dan ternyata dia adalah Yukiatsu. Saat itu, Yukiatsu tidak percaya bahwa Jinta bertemu dengan Arwah Menma dan menipu mereka semua dengan berpura-pura menjadi Menma.

Setelah itu berakhir, mereka pun bekerja sama untuk mencari tahu keinginan dari Menma. sebenarnya, Menma memiliki janji kepada Ibu Jinta sebelum meninggal, yaitu membuat Jinta menangis. Saat itu, Menma ingat bahwa keinginannya adalah membuat Jinta menangis dan menjadikan alasan bahwa mengapa Menma datang kepada Jinta. Saat itu, mereka bermain petak umpet. Saat kecil, Menma merupakan seorang yang selalu payah mencari tempat sembunyi dan mereka bermain petak umpet. Jinta yang menjaga dan yang lainnya bersembunyi. Saat Jinta telah menemukan semuanya, Menma menangis kepada semua dan teman-teman lainnya dapat melihat Menma. sebelum itu, Menma pernah menangis saat peluncuran Kembang Api. Karena Jinta tidak ingin kehilangan Menma. saat itu, semuanya menemukan Menma dan air mata pun tidak bisa terhentikan saat Menma kembali ke alam Baka.

0 Response to "Sinopsis Lengkap Anime Anohana"

Post a comment

Komentarlah dengan bijak ^_^

Keyword