Sinopsis Lengkap Anime Ao no Exorcist

Sinopsis Lengkap Anime Ao no Exorcist - Okumura Rin adalah seorang pemuda berusia 15 tahun yang merupakan anak dari Satan. Namun, dia baru mengetahuinya dengan pasti saat dia dapat melihat iblis. Ayah angkatnya yang bernama Fujimoto Shiro terbunuh hanya karena melindungi Rin dari Satan. Rin memiliki kembaran bernama Okumura Yukio yang awalnya tidak mempunyai api biru, karena saat masih didalam kandungan, daya tahan tubuhnya terlalu lemah. Oleh sebab itu, kemampuan iblis tidak ada dalam dirinya.



Setelah Rin mengetahui bahwa ayahnya adalah Satan, Rin berusaha untuk menjadi Exorcist  agar dapat membunuh Satan. Setelah dia, mengunjungi makam ayahnya dia bertemu dengan seorang Exorcist bernama Mephisto Pheles. Dia diberikan misi untuk membunuh anak Satan, saat itu Rin mengajukan diri untuk menjadi seorang Exorcist dan membunuh Satan. Permintaan Rin diterima oleh Mephisto dan Rin pun masuk ke Akademi Sei Juu-Ji.

Setelah masuk ke Akademi inilah, Rin memulai usahanya untuk menjadi seorang Exorcist dan mengalahkan Satan. Saat dia belajar di Akademi yang menjadi gurunya adalah kembaranna bernama Yukio. Saat itu, Yukio telah menjadi seorang Exorcist dan misi dari Yukio adalah mengawasi kakaknya agar kekutan Satan Rin tidak terkendali. Rin hanya bisa memakai kekuatan api biru dengan pedangnya yang bernama Koumaken. Kekuatan api biru tersebut disegel olrh pedang Koumaken, sehingga Rin harus bisa menahan kekuatannya agar tidak tekendali.

Saat beberapa lama di Akademi, dia memiliki banyak teman seperti, Moriyama Shiemi, Suguro Ryuuji (Bon), Shima Renzo, Konekomaru Miwa, Kamiki Izumo, dan Takara Nemu. Mereka mengalami banyak kejadian di Akademi, yaitu menghadapi serangan Iblis yang bisa memasuki Akademi tersebut yang memiliki segel kuat. Saat itu, Rin berhadapan dengan Amaimon atau Raja Bumi. Dia bertarung mati-matian dengan Amaimon sampai kekuatannya tidak terkendali. Sebenarnya beberapa tahun lalu, terjadi peristiwa Malam Api Biru yang menewaskan beberapa Exorcist terhebat di dunia.

Saat itu, Rin mengeluarkan kekuatan Api Birunya dan tidak terkendali sehingga teman-temannya yang lain tidak ingin berteman dengan anak Satan yang telah membunuh para Exorcist tersebut. Kekuatan dari Rin tersebut disegel oleh Kirigakure Shura. Shura merupakan Exorcist kelas menengah atas yang di amanatkan untuk mengajarkan Rin mengenai ilmu pedang. Setelah beberapa lama berlatih. Akademi diserang oleh kelompok Iblis besar dan gerbang Gehenna raksasa terbuka dan mengeluarkan banyak iblis dari gerbang tersebut.

Rin dan Yukio menyatukan kekutan mereka untuk menghancurkan gerbang Gehenna raksasa tersebut dengan kekuatan Api Biru dan berhasil. Setelah itu, Assiah atau dunia manusia hancur diserang oleh iblis dan Akademi terpasksa ditutup karena kejadian ini. Arthur A. Angel yang merupakan Paladin diperintahkan untuk mengawasi Mephisto, karena pemerintahan Vatikan curiga terhadap Mephisto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan bijak ^_^