Sinopsis Lengkap Anime Sword Art Online

Sinopsis Lengkap Anime Sword Art Online - Kebayang ga sih lu ketika masuk dalam game, disana lu bisa ngapain aja layaknya di dunia nyata. Bedanya di dalam game ini semua pembuatan nya instan, alias langsung jadi.

Q Anime - Sinopsis Lengkap Anime Sword Art Online


Kembali ketopik, anime ini biasa disingkat SAO merupakan game pertama yang menggunakan Nervegear atau Virtual Reality kalo disini yang dikembangkan oleh Kayaba Akihiko. Ambisi si pembuat Game yaitu membuat dunia dunia nya sendiri, tapi cara nya salah.

Game ini membuat Playernya terjebak di dalam game itu sendiri, tidak bisa Log out / keluar. Jika keluar dengan paksa, maka Nervgear akan menghancurkan otak si Player. Tsadezz ya. Nah, untuk bisa keluar dari Game ini, yaitu harus menamatkan / menyelesaikan Game tersebut. Masalahnya, jika di dalam Game si player mati, di dunia nyata dia akan mati juga. Game ini disebut juga sebagai Game Kematian.

Tokoh utama dalam anime ini yaitu Kirito, seorang Solo Player. Banyak panggilan yang dibuat player lain untuknya seperti Kuro no Kenshi (Pendekar hitam), Beater (Beta tester & Cheater). Alasan Kirito tidak masuk Squad karena sebelumnya teman setim nya mati saat menjalankan Quest. Kirito tidak ingin kejadian itu terulang kembali.

Tapi Kirito tidak berjuang sendiri, dia juga dibantu oleh beberapa teman nya yaitu Klein, Asuna dan lain - lain.

Anime ini walaupun bergenre action, ternyata diselipkan juga romance nya, disitu kadang saya merasa ga enakan. 

Penghujung cerita, di dapatilah bahwa Kayaba Akihiko juga seorang player. Dia bertarung dengan Kirito, jika menang maka semua player dapat kembali Log out. Tapi si Kirito kalah si, karna kasian aja di Kayaba, di buat menang aja.

Tidak sampai disitu, insiden masih berlanjut. Asuna yang sudah menjadi kekasihnya terjebak di dalam game lain ALfheim Online disinglat ALO. Demi menyelamatkan Asuna, Kirito pun memainkan Game tersebut dan bertemu dengan adiknya yang hampir terjadi kisah cinta antar kakak adik. Untung saja tidak. haha

Sampai disitu aja sih ceritanya, untuk cerita selanjutnya akan terjadi dalam Game Gun Gale Online (GGO). 

GGO berbeda dengan SAO dan ALO.

GGO yang berlatar seperti Game Battlefield, dimana pemainnya menggunakan senjata api, tapi pedang laser atau pisau ada juga sih.

GGO terjadi sebuah insiden, ada seorang player yang dapat membunuh hingga menjadi kematian sesungguhnya di dunia nyata. Player itu bernama Death Gun. Death Gun salah satu korban yang selamat dalam insiden SAO, namun statusnya di game yaitu Player Killed / PK.

Demi mengungkap kejahatan dalam insiden tersebut, Kirito di tugaskan oleh Kementrian Perhubungan dan Komunikasi untuk menyelesaikannya. 

Abis deh, untuk lanjutannya Anime nya belum keluar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan bijak ^_^