Sinopsis Lengkap Anime Assassination Classroom

Sinopsis Lengkap Anime Assassination Classroom - Pada suatu Laboratorium, seorang pembunuh bayaran dijadikan bahan penelitian. Tetapi, penelitian itu gagal dikarenakan percobaa pertama yaitu, seekor tikus diberikan sample gurita, yang menyebabkam setengah bulan meledak.

Pada saat itu bahan penelitian mereka yang berupa manusia gurita,yang kabur dari laboratorium  tersebut dengan kekuatan-nya, menjadi seorang guru di sebuah sekolah. Dia menjadi seorang guru di kelas yang di terisolasi dikarenakan disana adalah tempat para murid-murid sampah sekolah tersebut.



Murid-murid tersebut diberikan misi untuk membunuh guru tersebut dengan hadiah spesial sebesar 1000.000.000 ¥ (1000 juta yen). Untuk mendapatkan uang tersebut semua murid di kelas 3-E tersebut harus membunuh guru tersebut dengan menamainya Koro-sensei. Nagisa, dan teman-temannya berusaha untuk membunuh Koro-sensei, Koro-sensei tidak bisa dibunuh oleh senjata api, senjata tajam, maupun sebuah rudal. Tetapi, kelemahan Koro-sensei adalah bahan karet yang bisa menghanguskan tubuh guritanya. Saat hari pertama mereka belajar dengan Koro-sensei mereka melancarkan serangan untuk membunuh Koro-sensei, tetapi itu hanya sia-sia. Karena Koro-sensei memiliki kecepatan seperti cahaya. Hari pertama mereka dengan Koro-sensei, merupakan kegagalan mereka membunuh Koro-sensei. 

Hari demi hari mereka mencoba membunuh Koro-sensei hanya mendapatkan kegagalan, hingga suatu anak pintar yang bernama Akabane Karma berhasil melukai Koro-sensei. Saat, itu terjadi para murid-murid kelas 3-E mulai berpikir cara membunuh Koro-sensei.

Dalam Satu Semester, mereka terus gagal membunuh Koro-sensei. Sehingga pemerintah, mengajukan adanya tambahan guru untuk mengajarkan cara membunuh Koro-Sensei. Guru pertama adalah guru Olahraga, yang merupakan anggota badan pertahanan Jepang dan yang kedua adalah Guru Bahasa Inggris yang biasa dipanggil Bitch-sensei, yang merupakan pembunuh bayaran tingkat Internasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan bijak ^_^