Sinopsis Lengkap Anime Ushio To Tora

Sinopsis Lengkap Anime Ushio to Tora - Udah tau kan kalau tokoh utama dari serial Anime ini yaitu Ushio dan Tora. Anime ini menceritakan sepasang kekasih partner, dimana mereka bertujuan untuk menghancurkan monster/siluman yang sangat kuat bernama Hakumen no Mono.

Oke kita mulai ceritanya dari awal, Ushio yang merupakan seorang manusia biasa, masih sekolah, nakal, pelupa, tapi sangat baik hati dan banyak disukai gadis - gadis lho. Maaf jangan baper yang jomblo ya.

Tora, sebenarnya namaya adalah Nagatobimaru. Nama Tora sendiri dibuat oleh Ushio, karena bentuknya seperti singa dalam bahasa jepang yaitu Tora. Nah, Tora ini dulu nya monster yang sangat kuat pada jaman nya, tidak peduli manusia ataupun monster semua di lawannya.

Kok bisa ketemu sih. Si Ushio ini punya ayah yang hobinya cerita tentang siluman/monster kepada Ushio, tapi ya Ushio gapeduli amat. Sampai akhirnya si Ushio ketemu Tora di gudang bawah tanah. Tubuh Tora tertancap sebuah tombak bernama Tombak Kemono. Tombak itu sendiri dapat menghabisi semua monster/siluman, yah tujuan nya sendiri sih cuma untuk ngehabisin si Hakumen no Mono.

Berjalan nya waktu, Ushio dapat mengendalikan kekuatan dari Tombak Kemono dan juga lebih akrab dengan Tora. Pada saat bertarung mereka saling bantu membantu, halah kaya gotong aja.

Ya selanjutnya mereka ngehadapin si Hakumen no Mono, menang deh.

Oh iya lupa, Jadi gini Hakumen no Mono itu bentuknya seperti Kyubi di Naruto Shippuden, dia dulu kuat banget. Tapi setelah manusia dan monster bekerja sama, dia kelelahan, letih, lesu, kabur deh. 
Disitulah Hakumen no Mono menunggu bangkitnya Tombak Kemono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan bijak ^_^