Sinopsis Lengkap Anime Akame Ga Kill!

Sinopsis Lengkap Anime Akame Ga Kill! - Di suatu kerajaan, ada seorang pemimpin yang di gerakkan oleh seseorang yang menggerakan suatu kerajaan dari dalam. Seorang anak dari suatu Desa, yang bernama Tatsumi ingin mensejahterakan desa-nya yang dilanda kemiskinan. Dia dan dua temannya ingin pergi ke Ibu Kota untuk menjadi sebuah prajurit Kerajaan. Tetapi, kerajaan yang dikatakan sebagai tempat yang makmur berlatar belakang dengan apa yang terjadi dengan rakyat yang dilanda kemiskinan.


Para pengusaha-pengusaha di Ibu Kota melakukan Korupsi untuk menjadikannya memiliki harta yang berlimpah. Di Ibu Kota terdapat suatu organisasi bernama Night Raid, yang dijuliki sebagai pembunuh para pengusaha yang korupsi tersebut. Mereka memiliki anggota bernama Akame yang mejadi pembunuh dikarenakan ketamakan para pengusaha-pengusaha Korupsi tersebut. Saat pembunuhan berlangung Tatsumi, berada di kediaman Pengusaha Korupsi tersebut. Dia melihat Night Raid membunuh keluarga pengusaha yang dianggapnya sebagai penolong dirinya. Ternyata, pengusaha itu adalah orang yang membuat desanya dilanda kemiskinan. Yang membuat Tatsumi semakin marah yaitu, dua temannya yang berpisah saat dia ingin menjadi prajurit di Ibu Kota telah disiksa oleh keluarga tersebut kemudian Tatsumi pun tidak segan-segan membunuh keluarga tersebut.

Tatsumi bergabung dengan Night Raid untuk membebaskan desa nya dari kemiskinan. Night Raid memiliki Ketua bernama Najenda dan anggota Night Raid yaitu, Akame, Stele, Lubbock, Mine, Bullat, dan lainnya. Tatsumi bergabung dengan Night Raid dan terus berlatih untuk menjadi kuat. Saat anggota Night Raid melakukan aksi pembunuhan terhadapa para Pengusaha Korupsi tersebut, Kerajaan membentuk suatu organisasi untuk membunuh anggota Night Raid. Organisasi tersebut bernama Jaeger yang di ketuai oleh Esdeath, yang merupakan salah satu Jendral kerajaan.

Anggota Night Raid memiliki Teigu untuk membunuh para Koruptor tersebut dan Jaeger pun sama. Jika, pemilik Teigu bertarung maka harus ada salah satu dari mereka yang mati. Jendral Esdeath sebenarnya menyukai Tatsumi yang merupakan anggota Night Raid. Agar semua pembunuhan berjalan lancar Tatsumi di berikan misi untuk mendekati Esdeath setelah itu membunhnya, tetapi setiap usaha yang dilakukan selalu gagal.

Pada akhirnya satu persatu anggota Night Raid mati begitu juga Jarger. Pada akhirnya terjadi perang besar untuk menjatuhkan raja, dalam pertempuran tersebut Tatsumi mati dan berhasil membunuh Raja. Akhirnya Desa bebas dari para Koruptor dan Najenda sebagai pemimpin mengambil alih kerajaan untuk membagikan seluruh harta kerajaan kepada masyarakat miskin dan Desa Tatsumi. Akame yang tidak memiliki tujuan, akhirnya memutuskan untuk menjadi pembunuh untuk Kebaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan bijak ^_^