Sinopsis Lengkap Anime Himouto Umaru-chan

Sinopsis Lengkap Anime Himouto Umaru-chan - Seorang kakak bernama Doma Taihei, memiliki seorang adik bernama Doma Umaru. Umaru merupakan seorang yang sangat cantik dan popular, selain itu dia baik dan pintar, juga berbakat. Dia dicintai banyak orang, karena merupakan contoh siswi SMA yang tanpa kekurangan. Setidaknya itu menurut orang lain. Saat berada di rumah Umaru merupakan adik yang pemalas, ceroboh, dan antisosial.



Saat berada dirumah, Umaru hanya seseorang yang pemalas yang setiap harinya selalu dibuatkan masakan oleh kakaknya. Ceroboh dalam keadaan apapun. Dia merupakan Gamer dan Otaku yang setiap harinya hanya bermalas-malasan didepan PC dan membaca Manga. Suatu hari, kakaknya mengingatkan bahwa hari ini adalah Hari Senin dia terkejut dan berteriak. Saat itu, kakaknya kebingungan dan Umaru ingat bahwa Jumpu (One Piece) telah merilis serial Manga terbarunya. Saat itu, Umaru memaksa kakaknya untuk membelikan Manga (Komik) tersebut, sambil menangis dan marah kepada kakaknya dan kakaknya pun menyerah dan membelikan komik tersebut. Setelah dibelikan, sifat pemalas Umaru semakin menjadi.

Ke-esokan harinya dia menyelesaikan semua jenis bidang studi dengan nilai sempurna. Seorang anak yang mengangap Umaru sebagai Rival, dia bernama Tachibana Sylphynford. Tachibana selalu ingin mengalahkan Umaru dalam bidang studi apapun. Umaru memiliki teman yang sangat dekat bernama  Nana Ebina. Ebina selalu mendapatkan nilai yang buruk disekolah. Karena Umaru sangat pintar dia ingin mengajari Ebina dalam remedial selanjutnya. Saat itu, kakaknya baru pulang bekerja dan melihat rumah yang sangat bersih dan tidak seperti biasanya. Melihat itu, kakaknya ingin Ebina selalu datang kerumahnya. Saat itulah, Umaru tidak menjadi seorang yang pemalas.

Saat suatu hari, seorang yang satu kelas dengan Umaru bernama Kirie Motoba. Tiba-tiba datang ke apartemen mereka. Saat itu, Umaru dalam mode malasnya membuat karakter baru pada dirinya, yaitu bernama Komaru. Dia saat itu menjadi adik dari Umaru. Saat Kirie datang ke apartemen mereka. Komaru merasakan sesuatu dari Kirie. Kirie adalah seoarang yang sangat pemalu berbicara kepada orang yang lebih tua atau sebaya. Saat berbicara kepada Komaru, dia sangat berani dan menjadi orang yang memiliki aura menakutkan seperti yang biasa orang lain katakan. Saat berbicara, Kirie sangat menyukai Umaru dan ingin menjadi temannya. Setelah itu, Umaru selalu menjadi teman Kirie dan Kirie mengagap Komaru sebagai bos.

Umaru saat menjadi seorang Gamer, dia bernama U.M.R. saat itu, dia mengikuti suatu Turnamen game dan berhasil menang dalam game tersebut setelah mengalahkan T.S.F, yaitu Tachibana. Tachibana mempunyai seorang kakak bernama Alex yang merupakan teman dari Taihei. Saat melihat Alex, Tachibana malu dan segera pergi dari arena game. Musim panas telah datang dan Taihei ingin mengajak Umaru dan teman-temannya pergi berlibur ke pantai. Saat itu, Taihei mengajak temannya bernama Bomber yang merupakan kakak dari Kirie. Kirie yang melihat supir dari mobil tersebut adalah kakaknya. Dia selalu minder dan tidak ingin berdekatan dengan Bomber. Saat di pantai, suasana sangat ceria dan rencana dair Taihei untuk membuat adiknya semakin menjadi orang yang lebih baik berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan bijak ^_^