Sinopsis Lengkap Anime Angel Beats!

Sinopsis Lengkap Anime Angel Beats - Seorang laki-laki bernama Otonashi Yuzuru terbangun di sebuah sekolah yang sedang bertarung melawan Tenshi. Nakamura Yuri adalah seorang dari salah satu siswa yang sedang berhadapan dengan Tenshi tersebut.  Di saat keadaan itu Otonashi mengatakan dia tidak percaya dengan Yuri, dia melihat Tenshi tersebut dan menghampiri nya. Saat menghampiri nya dia bertanya kepada Tenshi “Kenapa mereka berusaha membunuh mu”. Tenshi menjawab, walaupun kita mati kita juga akan hidup kembali. Otonashi yang tidak mempercayai itu merasakan ada yang aneh dari pembicaran mereka, tiba-tiba Tenshi menusuk Otonashi.



Saat Otonashi sadar dia tiba-tiba berada di Rumah Sakit, dia mengingat bahwa ditusuk dan dan banyak darah di tubuh nya. Saat dia sadar, dia diberi arah untuk memasuki ruangan yang disana terdapat kelompok yang bernama Shinda Tamaruka Sensen yang bertugas untuk membunuh Tenshi. Disana terdapat Yuri yang merupakan ketua, dan Yuri memperkenalkan para anggota nya yaitu, Hinata, Matsushita, Ooyama, T.K, Takamatsu, Fujimaki, Noda, Shina, dan Iwasawa. Yuri menjelaskan bahwa mereka adalah orang yang telah mati dan berada di tempat ini, dan tugas mereka hanyka membunuh Tenshi.

Keesokan harinya Yuri memberikan misi kepada mereka, nama misi mereka adalah “Tornado Operation”. Tugasnya Shina akan mengalihkan perhatian Tenshi dan Lainnya menahan Tenshi memasuki Aula. Setelah misi berjalan, Otonashi merasakan ada yang aneh kepada Tenshi. Dia bertanya apakah Tenshi merupakan orang yang telah mati dan hidup kembali di dunia ini. Kemudian, Tenshi dikalahkan dan mereka mundur dalam operasi tersebut. Saat selesai menjalankan misi, mereka makan di Kantin dan Merayakan keberhasilan Operasi mereka.

Keesokan harinya Otonashi melihat Girls Dead Monster yang merupakan Tim Pengalih perhatian sedang membuat sebuah Lagu. Saat itu, Iwasawa bercerita kepada Otonashi tentang kehidupannya sebelum dia mati. Setelah mendengar itu, Otonashi mengatakan bahwa Shina harus bangga dengan Lagu buatannya. Iwasawa menangis dan menghilang. Saat mendengar kabar itu Yuri mendapatkan petunjuk baru, bahwa mereka kembali hidup untuk memperbaiki kehidupan mereka sebelum mereka mati. Saat itu, mereka mendapatkan misi untuk mengambil perlengkapan senjata di persembunyian tempat Aliansi mereka.

Saat itu satu persatu dari mereka gugur, dan menyisakan Yuri dan Otonashi. Saat mereka sampai di tempat Aliansi, mereka di serang oleh Tenshi dan Yuri memerintahkan mereka untuk menghancurkan tempat tersebut. Setelah itu mereka kabur dari tempat tersebut. Saat mereka berhasil, semua orang yang gugur kembali hidup di Markas. Girls Dead Monster merupakan Tim Pengalihan tidak memiliki seorang vokalis, karena Iwasawa telah pergi dengan tenang. Disana terdapat gadis bernama Yui yang ingin bergabung dengan GDM. Saat itu, Yuri ingin menghancurkan server Tenshi dan mengubah Sistem Tenshi, Yuri ingin menurunkan jabatan Ketua OSIS Tenshi. Rencana tersebut berhasil, dan yang menjadi seorang Ketua OSIS adalah mantan Wakil Ketua OSIS. Dia memiliki Hipnotis yang bisa mengalahkan teman-teman Otonashi.

Saat Otonashi dan Tenshi di penjara oleh Naoi yaitu Ketua OSIS yang baru. Naoi berhadapan dengan pasukan Shinda Tamaruka Sensen dan mengalahkan mereka semua. Tenshi Bercerita bahwa dia adalah orang yang telah mati juga. Dan namanya adalah Tachibana Kanade. Sebenarnya Yuri dan Kanade merencanakan untuk membuat dunia ini mejadi lebih menarik.

Otonashi yang mendengar itu ingin membuat mereka hidup dengan tenang, saat berhadapan dengan Naoi, dan mengubah Naoi menjadi lebih baik. Saat itu Naoi, sadar dan menyesali segala perbuatannya. Otonashi menangis dan senang seketika dia pingsan. Otonashi bermimpi tentang dia sebelum mati, dia memiliki seorang adik dan ingin membawa adiknya pergi ke malam natal. Saat itu, adiknya mengalami penyakit yang langka. Dan Otonashi bekerja kelas untuk mencari uang dan masuk sekolah yang lebih tinggi. Saat dia pergi untuk tes dia mengalami kelecakaan dan dia adalah orang yang membantu mereka semua sehingga selama seminggu dia adalah orang yang membantu para korban di situ hingga akhir hidupnya dia ingin mendonorkan jantungnya kepada orang lain. Setelah itu dia terbangun dan mengingat bahwa Kanade merupakan penerima donor jantung miliknya.

Setelah itu, dia ingin membawa Yui dengan tenang, saat masih hidup Yui memiliki penyakit lumpuh. Saat itu Otonashi membantu Yui untuk pergi dan Hinata membantu Otonashi agar menikahi Yui. Dan Yui pergi dengan tenang. Saat itu Shinda Tamaruka Sensen ingin membubarkan diri, mereka di suruh untuk pergi dengan tenang dan mereka menuruti nya. Saat terakhir kali Kanade ingin melaksanakan Upacara Perpisahan Yuri, Hinata, Naoi, dan Otonashi membantunya. Satu persatu dari mereka pergi dan Kanade ingin pergi dengan cara berterima kasih kepada Otonashi yang telah mendonorkan Jantung nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan bijak ^_^