Sinopsis Lengkap Anime Accel World

Sinopsis Lengkap Anime Accel World - Haruyuki Arita adalah seorang anak pendek, gemuk yang memiliki harga diri rendah, karena selalu di bully. Untuk menghindari hal tersebut, dia login ke jaringan dunia maya sekolah di mana dia bermain dan selalu mendapat nilai tertinggi. Pada tahun 2046, Neuro-sinkronisasi yaitu, system yang memanipulasi lima indra, nama alat tersebut adalah Neuro-Linker.



Suatu hari, Haru menarik perhatian Wakil Ketua OSIS yang bernama Kuroyukihime yang menawarkan software yang bernama Brust Brain. Brust Brain merupakan sebuah program rahasia yang memungkinkan seseorang untuk memperlambat waktu di dunia nyata. Tetapi, ada batas dalam Brust Brain yaitu, dalam software tersebut seseorang  memiliki poin untuk dapat bertahan di Software tersebut, cara menambah poin di game tersebut dengan cara mengalahkan pengguna Burst Player lainnya dalam virtual reality besar program online multiplayer (VRMMO) pertempuran permainan. Jika pengguna kehilangan semua poin, software tersebut akan otomatis Uninstall dan pengguna akan kehilangan ingatan tentang software tersebut.

Mendengar hal tersebut, Haru tertarik ingin menginstall Brain Burst. Saat menginstall pengguna akan di landa mimpi buruk, dalam mimpi buruk tersebut akan membentuk character dalam software tersebut. Setelah selesai, Haru tidur dan mengalami mimpi buruk. Setelah itu, dia tiba-tiba ada dalam suatu duel dan bertarung, tetapi dia kalah dan poin-nya berkurang. Setelah selesai berduel, Haru menyadari bahwa Brain Burst bukan sekadar software biasa, melainkan sebuah Augmented Reality Massively Multiplayer Online (ARMMO) dimana orang saling berduel dalam mendapatkan Burst Point yang dapat  digunakan untuk melakukan akselerasi di dunia nyata.

Saat ke esokan harinya, Kuroyukihime kemudian meminta bantuan Haru untuk mencapai level 10 dan mengalahkan “Six Kings of Pure Colour” sehingga dapat bertemu pencipta Brain Burst dan mengetahui tujuan sebenarnya dari pembuatan program ini. Haru memiliki character dengan nama Silver Crow dan Kuroyukihime adalah Black Lotus yaitu, salah satu dari Six Kings of Pure Colour”.

Saat itu, Haru kembali menghadapi penantang-nya dalam duel sebelumnya, dalam pertarungan itu dia berhasil menang dan mendapatkan sayap yang hanya dimiliki olehnya. Saat suatu hari, Kuroyukihime mengalami kecelakaan dan saat dia dirawat, dia sedang berhadapan dengan character bernama Aviation. Aviation merupakan temannya Haru yang bernama Mayuzumi Takumu, Takumu merupakan pacar dari Kurashima Chiyuri.

Saat Haru naik kelas, dia selalu di teror oleh character bernama Dusk Taker, dia telah mengambil sayap Silver Crow. Saat itu, Haru ingin mengembalikan sayapnya dengan belajar dengan Sky Raker yang merupakan master dari Ash Roller yaitu, lawannya pertama kali. Silver Crow belajar cara memakai Unlimited Burst. Sky Raker merupakan teman lama dari Kuroyukihime dalam dunia nyata namanya Kurasaki Fuko. Setelah mempelajari Unlimited Burst, dia menghadapi Naomi Senji yang merupakan Dusk Taker dan berhasil mengambil kembali sayapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan bijak ^_^