Sinopsis Lengkap Anime No Game No Life

Sinopsis Lengkap Anime No Game No Life - Seorang Pro Player yang selalu menang dalam berbagai macam permainan, mereka selalu tidak memberikan nama pada Nicknamenya, sehingga para Player menyebut mereka Kuhaku (No Name). mereka bernama Sora yaitu si Kakak dan Shiro si Adik. Mereka merupakan Kuhaku tersebut. Saat mereka bersantai, dia dikirimkan pesan oleh seseorang yang mengetahui tentang mereka. Orang itu, mengajak mereka berdua bermain catur. Saat bermain catur mereka berdua menang dan tiba-tiba terjadi BackDoor. Mereka dikirim di Dunia orang yang dilawannya. Orang itu bernama Tej. Dia merupakan Dewa dalam Dunia tersebut dan memberi tahu mereka cara kerja Dunia ini. Semua yang ada di dunia ini harus dilakukan dengan Game.

Saat mereka sampai di kerajaan bernama Elkia dan berada di Ibukota Elkia. Saat itu, Sora dan Shiro ingin mencari tempat tinggal. Tetapi mereka tidak memiliki uang, Sora mengajak perempuan yang memiliki emas dan bermain game. Mereka bermain Poker dan menang denga telak. Dia mendapatkan Royal Flush dan mengambil semua yang ada pada perempuan itu. Saat mereka ingin mencari tempat penginapan. Mereka melihat orang yang berusaha untuk mempertahankan Kerajaan dan  mempertarukan Kerajaan. Saat itu, Shiro dan Sora mengetahui bahwa musuhnya bermain curang, tetapi ada peraturan yang mengatakan bahwa dia tidak ketahuan melakukan curang Game tetap dilanjutkan, tetapi jika ketahuan dia akan langung kalah, dalam bermain game mereka harus mengucapkan sumpah yaitu “Achente”. Musuhnya dibantu oleh seorang Elf.

Saat mereka, menginap Stephanie Dola kalah dan menjatuhkan tahta kerajaan kepada Kurami. Saat itu Steph ingin mengetahui, kenapa mereka mengetahui bahwa Kurami bermain curang. Dia menceritakan semuanya, dan Sora dan Shiro ingin merebut tahta Kerajaan dengan mengalahkan Kurami dalam bermain catur tersebut mereka menang dan menjadi Raja dan Ratu Kerajaan Elkia dan memimpin Ras Immanity.

Saat itu, mereka ingin mengalahkan Tej yang merupakan Dewa dunia ini. Pertama Shiro dan Sora ingin mengalahkan Flugel. Sora dan Shiro mempertaruhkan lebih dari 40.000 buku dari dunia lain dan Flugel terebut yang bernama Jibril mempertaruhkan dirinya dan Perpustakkannya, saat itu mereka bermain Materialisasi Shiritori dan dalam permainan tersebut mereka menang dan mendapatkan perpustakaan tersebut.

Sora dan Shiro ingin mengalahkan WarBeast dan mengambil kembali wilayahnya. Saat itu, Sora dan Shiro mempertaruhkan bidak seluruh Immanity. Saat itu Sora ingin mengalahkannya dengan mengalahkan terlebih dahulu Elf temannya Kurami dengan mempertaruhkan Ingatan. Saat itu mereka semua kehilangan ingatan tentang Sora tetepi Shiro tetap ingat kata-kata Kakaknya dan melanjutkan permainan tersebut dan berhasil menang.

Mereka semua bersatu untuk bermain game dengan para WarBeast dalam permainan tersebut mereka hampir kalah dan saat terakhir Steph berhasil mengalahkan WarBeast dengan mengalahkan Hatsune Izuna. Saat itu mereka dipertemukan dengan pemimpin WarBeast dan bermain lempar koin dengan mempertaruhkan mengambil seluruh wilayah WarBeast, tetapi tujuan utama Sora dan Shiro adalah terbentuknya Aliansi untuk mengalahkan Tej.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan bijak ^_^