Sinopsis Lengkap Anime Nisekoi

Sinopsis Lengkap Anime Nisekoi - Ichijou Raku adalah seorang anak dari pemimpin Yakuza. Dia memiliki janji saat kecil dengan anak perempuan dengan kata Zazwe in Love dan Raku menyimpan liontin dan perempuan itu menyimpan kuncinya. Saat mereka dewasa dan kembali bertemu, mereka akan membuka isi dari liontin itu dan menikah.



Saat pagi hari yang cerah, dia pergi bersekolah seperti biasanya dan tiba-tiba dia melihat ada cewek yang menendang dengan dengkulnya ke wajah Raku dan saat itu, karena ia terlalu terburu-buru, cewek tersebut tidak sempat menolongnya dan hanya mengatakan maaf. Raku marah dan berlanjut pergi kesekolah, saat dia berangkat dia bertemu dengan cewek yang dia sukai. Cewek itu bernama Onodera Kosaki dan temannya. Saat dia pelajaran pertama masuk, seorang murid pindahan dari Amerika bernama Kirisaki Chitoge, dia merupakan cewek yang menendang Raku. Saat mereka sedang berseteru, Raku melihat liontinnya menghilang dan meminta Chitoge untuk mencarinya. Raku juga memiliki tugas untuk mengajak Chitoge melihat-lihat sekolah.

Sepulang sekolah, mereka mencari liontin tersebut dan tidak menemukannya. Chitoge pergi karena bosan mencari, diapun pergi meninggalkan Raku. Saat dua hari kehilangan liontin tersebut, Onodera menghampiri Raku dan memberikan liontin tersebut. Onodera menjelaskan bahwa yang menemukan liontin tersebut adalah Chitoge. Saat pulang sekolah, Raku dijodohkan oleh ayahnya dengan temannya yang merupakan pemimpin Mafia, dan yang tidak terduga terjadi. Anak dari Ketua Mafia tersebut adalah Kirisaki Chitoge. Jika mereka tidak berpacaran, maka perang antara Yakuza dan Mafia akan terjadi. Untuk mencegah itu, Raku dan Chitoge melakukan pacaran palsu untuk mendamaikan Yakuza dan Mafia. Pada saat inilah kehidupan Raku mulai berubah.

Saat mereka telah lama melakukan pacaran palsu. Di kelas mereka, kedatangan murid baru, dia merupakan cewek bernama Tsugumi Seishirou. Dia merupakan anak buah dari Asisten Mafia tersebut. Dia tugaskan untuk mengawasi Raku dan Chitoge, karena Asisten Mafia tersebut curiga dengan hubungan mereka, tetapi Tsugumi malah jatuh cinta terhadap Raku, karena telah menyadarkan dirinya.

Disinilah terjadi cinta yang palsu antara Raku dan Chitoge, Raku yang menyukai Onodera tetap meyukai Onodera, begitu juga Onodera. Raku yang penasaran dengan cewek yang mengikat janji bersamanya. Dia bertanya kepada ayahnya, apa yang terjadi saat musim panas itu. Ayahnya menceritakan bahwa dia bermain dengan 3 perempuan, yaitu Chitoge, Onodera, dan satu lagi yang ayahnya lupa. Mereka bertiga memiliki kunci untuk membuka liontin itu.

Saat di sekolah Raku kembali menjumpai murid baru, cewek itu bernama Tachibana Maika yang merupakan perempuan ketiga yang memiliki kunci tersebut, juga merupakan teman Raku saat kecil. Saat dia melihat Raku dia ingin menikahi Raku secepatnya, dan murid satu kelas menglihat tajam kearah Raku. Saat itu, liontin Raku juga rusak akibat dia ingin membuka liontin tersebut dengan kunci tersebut dan patah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan bijak ^_^