Sinopsis Lengkap Anime Kuzu no Honkai

Sinopsis Lengkap Anime Kuzu no Honkai - Juli, seorang anak SMA bernama Yasuraoka menyukai seseorang yang telah dianggapnya abang bernama Kanai, juga merupakan Wali Kelasnya. Saat itu dia sangat senang akan tetapi ada seorang guru bernama Minagawa. Karena cinta yang kosong ini Yasuraoka dan Migi yang mencintai seseorang diantara guru tersebut berpacaran tanpa ada rasa Cinta, mereka berpacaran untuk memuaskan nafsu mereka, karena tidak bisa mendapatkan orang tersebut.



Setelah tiga bulan berpacaran dan beberapa kali bersetubuh, Yasuraoka dan Migi semakin dekat dan ingin saling mencintai, tetapi mereka telah mempunyai janji untuk tidak berpacaran memiliki perasaan tetapi hanya untuk memuaskan nafsu. Hubungan mereka lama-kelamaan hilang, mereka yang biasa berbicara untuk mengatakan apa yang mereka suka dari Pak Kanai dan Buk Minagawa berakhir.

Yasuraoka memiliki teman bernama Sanae, dia menyukai Yasuraoka karena perna dilecehkan oleh Laki-laki, sehingga dia tidak ingin mencintai laki-laki dan hanya menyukai Yasuraoka. Migi mempunyai teman masa kecil namanya adalah Moka dia merupakan orang yang menyukai Migi sejak kecil. Karena melihat Yasuraoka dan Migi berpacaran dia tidak terima dan ingin selau bersama Migi.

Saat musim gugur, Kanai mengajak Minagawa untuk berlibur dan saat berlibur, Migi sudah mengetahui siapa Buk Minagawa yang sebenarnya. Buk Minagawa sebenarnya adalah alat pemuas laki-laki. Kanai yang telah mengetahui itu ingin mengubah cara pandang Minagawa dan menikahinya. Kanai menyukai Minagawa karena dibalik semua itu dia sangat mirip dengan orang yang selalu di sayangi.

Saat mendengar Kanai dan Minagawa ingin menikah, Yasuraoka ingin melihat senyuman terakhir abangnya dan rela mengikhlaskan abangnya menikahi Buk Mianagawa yang merupakan orang yang  dia benci. Migi ingin belajar dengan Buk Minagawa untuk terakhir kalinya dann berkencan bersamanya. Setelah itu, Yasuraoka yang mengulang kembali kehidupan seperti dulu, begitu juga dengan Migi.

Mereka seperti tidak kenal satu sama lain dan berusaha menjadi diri mereka sendiri. Sanae dan Yasuraoka hanya menjadi teman dekat. Moka yang telah berkencan dengan Migi merasa dia telah memenuhi harapan dari Migi. Akhir dari semua Cinta Nafsu dan Palsu menjadi berantakan dan kekeselan terdalam untuk mereka berdua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan bijak ^_^