Sinopsis Lengkap Anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon

Sinopsis Lengkap Anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon - Suatu pagi, Kobayashi bangun seperti biasanya dan pergi bekerja. Tetapi pagi yang biasa dia lewati sangat berbeda. Saat dia membuka pintu Apartermen, dia terkejut. Dia melihat sebuah naga yang sangat besar dan mendefinisikan sebuah naga, naga tersebut berubah menjadi manusia dengan sihirnya dan naga tersebut bernama Tohru. Tohru merupakan naga yang diselamatkan hidupnya oleh Kobayashi di gunung dan saat itu Kobayashi mengatakan kepada Tohru, mampirlah ke Apartemenku. Saat itu, Tohru ingin menjadi pelayan Kobayashi. Tetapi, Kobayashi menolak dan Tohru pun kecewa dan pergi. Saat itu, Kobayashi melihat jam dan terlambat pergi bekerja, dia pun meminta tolong kepada Tohru untuk terbang ke tempat kerjanya. Saat Kobayashi telah pulang dari bekerja, dia menerima Tohru sebagai pelayan dan melihat kemampuan Tohru sebagai pelayan. Ternyata kemampuannya terlalu mengerikan, Kobayashi mengajarkan dari awal cara menjadi pelayan, dan Tohru pun mengerti.



Keesokan harinya, Kobayashi mengajak Tohru untuk berbelanja di pasar. Saat itu ada sebuah naga bernama Kanna Kamui ingin menemui Tohru, Kanna melihat Tohru dan Kobayashi di pasar dan mengikutinya. Saat mereka pulang, Tohru ingin membeli sesuatu di pasar dan saat pulang Kanna telah datang ke Apartemen Kobayashi dan memaksa Kobayashi untuk mengatakan dimana Tohru. Saat Tohru kembali dia menjelaskan, tentang Kanna. Kanna merupakan naga yang iseng. Dia dibuang orang tuanya, dan tidak memiliki tempat tinggal. Saat itu, Kobayashi menyadari keadaan Kanna yang sama dengan Tohru saat dia meminta menjadi pelayan. Dia memperbolehkan Kanna tinggal bersamanya.

Karena mereka telah tinggal bertiga, Kobayashi ingin membeli Apartemen baru yang lebih luas. Saat itu, teman Kobayashi yang bernama Takiya untuk berpesta di Apartemen barunya. Saat mereka mebicarakan tentang pesta itu, Tohru juga ingin mengajak teman-temannya. Kobayashi pulang dari bekerja bersama Takiyaki, dan Tohru mengajak temannya yang bernama Fafnir, dia merupakan naga yang membenci Manusia dan temannya yang terkhir bernama Quetzalcoaltl (Lucoa), dia merupakan dewi, tetapi dia dicabut gelar dewinya karena minuman keras. Takiyaki merupakan OTAKU dan Gamers, dia bermain game dan Fafnir tertarik dengan gem tersebut dan mencoba bermain. Dia tertarik dengan manusia dan memutuskan untuk hidup bersama manusia, dia tinggal bersama Takiyaki. Sedangkan Lucoa dia tinggal bersama anak penyihir yang memanggil naga dengan sihirnya, saat itu Lucoa dipanggil dan mulai menyukai anak tersebut.Suatu pagi, Kanna melihat anak-anak bersekolah dan dia pun juga ingin sekolah. Dia meminta kepada Kobayashi agar dia bersekolah. Saat dia bersekolah, dia langsung banyak disukai oleh murid-murid disana terutama Saikawa Riko. Saikawa ingin mengajak Kanna bermain di rumahnya beserta Pelayannya. Saat berkunjung kerumah Saikawa, Kanna dan Saikawa semakin dekat dan Saikawa semakin menyukai Kanna.

Saat musim panas, sebuah Raja Naga yaitu ayahnya Tohru ingin mengajak Tohru kembali ke tempat asalnya, Tohru menolak kerena dia ingin terus bersama Kobayashi yang telah menyelamatkan hidupnya. Terjadi pertempuran besar antara Tohru dan ayahnya, tetapi saat itu walaupun Tohru hampir kalah, Kobayashi menghalangi serangan ayah Tohru dan dia terkena serangannya, tetapi Kobayashi ingin terus bersama Tohru dan ayah Tohru yang mendengar itu menannyakan kepada Tohru apakah dia ingin tinggal bersama manusia, dia mengatakan iya, dan Kobayashi serta Tohru selalu hidup bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan bijak ^_^