Sinopsis Lengkap Anime Boku no Hero Academia

Sinopsis Lengkap Anime Boku no Hero Academia - Seorang anak bernama Midoriya Izuku yang hidup di 80% manusia di Bumi telah berevolusi dan memiliki kekuatan unik.  Di tengah kondisi dunia yang seperti itu, Midoriya hanya bisa bermimpi menjadi manusia yang memiliki kekuatan. Sejak kecil Midoriya memiliki impian untuk jadi seorang pahlawan super. Pahlawan idolanya adalah seorang hero legendaries bernama All Might.



Saat itu, Midoriya tidak memiliki kekuatan. Midoriya sangat sedih dan iri dengan teman-temannya. Dia juga dibully dengan teman masa kecilnya bernama Katsuki Bakugou. Keseharian yang dilakukan Midoriya hanyalah dengan mencatat dan mempelajari kekuatan para superhero yang dia temui.

Suatu hari, saat Midoriya diserang oleh penjahat yang memakai kekuatannya untuk melakukan kejahatan. Midoriya diserang oleh monster tersebut dan hampir mati saat berhadapan dengannya. Saat dia merasa hampir mati, Midoriya bertemu dengan All Might yang telah menyelamatkan hidupnya. Midoriya sangat senang, karena yang menyelatkan hidupnya adalah All Might. Saat itu, penjahat tersebut dimasukkan ke dalam botol agar tidak kabur. Tetapi, botol tersebut pecah dan penjahat tersebut kembali membuat onar. Saat itu, yang menjadi korbannya adalah Bakugou. All Might yang terluka saat pertarungan besarnya beberapa tahun lalu mendapatkan luka yang cukup parah. Sehingga, kekuatannya pun menjadi melemah dan saat itu, dia menjadi kurus.

Saat penyerangan terhadapa Bakugou, All Might tidak bisa melakukan apa-apa. Saat itu, dia melihat Midoriya yang ingin menyelamatkan Bakugou dan All Might pun berasa termotivasi dan segera menyelamatkan mereka berdua. Setelah itu, Midoriya ditawarkan untuk memiliki kekuatan All Might yang bernama All for One. Kekuatan yang sangat kuat dan hanya bisa dikendalikan jika, Midoriya berlatih. Saat itu, All Might mengatakan bahwa impian mu adalah menjadi pahlawan dan wujudkanlah impian tersebut dan menjadilah pahlawan super yang hebat. Semenjak itu, Midoriya selalu berlatih dan berlatih hari demi hari dan diberikan kekutan All for One dengan memakan sehelai rambut All Might. Setelah dia mendapatkan kekuatan dia, ingin memasuki sekolah pahlawan.
Saat hari, ujian memasuki sekolah pahwalan. Dia bertemu dengan Bakugou. Dia mengatakan kepada Deku (Midoriya) bahwa dia tidak akan kalah saat ujian masuk sekolah pahlawan. Saat dimulainya ujian, Midoriya hanya bisa mengandalkan pikirannya. Karena, dia belum menguasai sepenuhnya kekuatan All for One. Saat itu, semua murid menghadaoi robot yang besar dan yang berhasil mengalahkannya hanya Midoriya. Setelah itu, Midoriya pingsan. Midoriya yang merasa tidak akan lulus mendapatkan surat dari sekolah pahlawan dan dia berhasil masuk ke sekolah tersebut.

Suatu hari, dia masuk ke dalam kelas yang berisi para pemilik Quirk yang hebat. Saat itu, dia banyak bertemu dengan teman-teman yang hebat, tetapi Bakugou juga berada di kelas tersebut. Mereka berada di kelas 1-A dan wali kelas mereka adalah EraserHead, serta yang menjadi ketua kelas adalah Tenya Lida.

Saat mereka menjalankan ujian keselamatan di suatu tempat simulasi, mereka di serang oleh persatuan penjahat yang dipimpin oleh Tomura Shigaraki. Dalam penyerangan tersebut, mereka ingin membunuh All Might. Tetapi saat itu, All Might berhasil mengalahkan mereka dan Midoriya sudah lebih bisa mengendalikan kekuatan All for One. EraserHead yang melingungi anak-anak dan berhasil mengalahkan beberapa terluka parah begitu juga dengan Thirteen yang merupakan guru sekaligus penjaga tempat simulasi penyelamatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan bijak ^_^