Sinopsis Lengkap Anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!

Sinopsis Lengkap Anime KonoSuba - Satou Kazuma merupakan Hiki-NEET, dia tidak bersekolah lagi. Saat dia melihat di Internet ada game edisi terbatas, dia segera pergi untuk membeli game tersebut. Saat dia kembali ke rumahnya dia melihat seorang perempuan yang merupakan satu sekolah dengannya dulu. Saat itu dia melihat perempuan tersebut hampir mengalami kecelakaan dan dia menyelamatkan perempuan tersebut setelah itu, dia tiba-tiba terbangun di sebuah ruangan dan bertemu seorang dewi bernama Aqua. Kazuma bertanya dia ada dimana sekarang, Aqua menjelaskan bahwa dia sudah mati. Kazuma bertanya apakah perempuan tadi selamat. Aqua menjelaskan bahwa perempuan tersebut baik-baik saja. Tetapi, Kazuma mati karena Syok dan Bus yang dilihatnya ternyata hanya sebuah traktor. Saat menjelaskan itu Aqua tertawa karena mati Syok.



Aqua memberikan dua pilihan pada Kazuma, pertama terlahir kembali di surge, dan kedua hidup di Isekai. Kazuma memilih untuk pergi ke Isekai sebagai pahlawan melawan Raja Iblis. Dan dia membawa Aqua pergi ke Isekai tersebut. Saat dia telah sampai di Isekai, dia tidak memiliki uang untuk mendaftar menjadi petualang. Semenjak itu dia mencari pekerjaan kasar dan serabutan untuk mendapatkan uang dan tempat tinggal.

Saat dia telah memiliki uang dan mendaftar menjadi petualang dan mencari misi untuk medapatkan lebih banyak uang, tetapi setiap dia mendapatkan uang, Aqua selau menimbulkan masalah yaitu, hutang satu demi satu. Saat itu Kazuma masih tinggal di Kandang Kuda. Saat dia ingin membuat Guild, dia bertemu dengan Gadis dari suku iblis mereh yang memiliki sihir yang kuat, namanya dalah Megumin. Sebenarnya dia ingin bergabung dengan Guild Kazuma karena tidak punya uang dan makanan. Tetapi, yang diharapkan Kazuma yaitu dia memiliki sihir yang kuat, kenyatannya dia hanya bisa memakai sihir ledakan sekali dan pingsan.

Saat telah lama menjadi Guild, mereka bertemu dengan Darkness, seorang Crusader cantik tetapi Mashokis, dia memiliki kemampuan bertarung yang sangat buruk, tetapi memiliki pertahanan yang kuat. Dia sangat suka disiksa oleh Kazuma. Saat mereka telah bersama dalam satu Guild, mereka banyak menyelesaikan misi. Tetapi, saat itu tiba-tiba datang salah satu Jendral Raja Iblis bernama Dullahan. Dia datang di kota tersebut karena setiap hari ada yang meledakkan Sihir Ledakan di Kastilnya, saat itu semua petualang melawan Jendral tersebut dan Kazuma berhasil mengalahka nya dengan menendang kepala nya.Karena mereka berjasa, mereka mendapatkan banyak uang.

Darkness yang ternyata adalah anak suatu kerajaan, memiliki rumah keluarga nya, tetapi di rumah tersebut terdapat banyak undead, tetapi Aqua yang merupakan Arch Priest membersihkan undead tersebut. Saat mereka telah bersama, Kazuma memiliki teman bernama Wiz, dia merupakan Undead yang kabur dari tugasnya sebagai salah satu Jendral Raja Iblis. Dia menjadi seorang pemilik toko, tetapi dia selalu miskin.

Saat ke esokan harinya, semua petualang mendapatkan misi Darurat yaitu, menghancurkan sebuah Robot yang besar dan dalam pertarungan itu Kazuma berhasil menghacurkan Robot tersebut dan menyelamatkan Kota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan bijak ^_^