Sinopsis Lengkap Anime Date A Live

Sinopsis Lengkap Anime Date A Live - 30 tahun lalu di China, perbatasan Mongolia. Sebuah distorsi ruang skala besar, meluluhlantahkan pusat wilayah Eurasia dan menyebabkan kematian hingga 150 juta jiwa. Itsuka Shido adalah seorang murid SMU Raizen yang memiliki seorang adik bernama Itsuka Kotori. Pada hari itu tepatnya 10 April, Shido berjanji kepada adiknya untuk mentraktirnya di sebuah restoran. Setelah mereka berjanji adiknya mengatakan “kakak harus datang walaupun tempat itu terjadi distorsi. Setelah itu, mereka berpisah di tempat mereka akan bertemu.



Saat shido di sekolah, ia bertemu cewek yang bernama Tobiichi Origami. Tobiichi berkata kepada shido “apakah kau mengingat aku?”. Shido kebingungan menjawab pertanyaan Tobiichi. Saat mereka mengobrol tiba-tiba terjadi distorsi ruang, saat terjadi distorsi ruang Shido ingat kepada adiknya yang telah berjanji untuk makan di suatu restoran. Saat Shido menghubungi adiknya, ia mengecek Handphone nya yang ternyata adiknya berada di restoran tersebut. Ia langsung meninggalkan Bunker untuk menemui adiknya, tiba-tiba distorsi ruang mengenainya. Dia melihat seorang wanita yang berada di distorsi ruang, wanita tersebut diduga Roh Princess yang harus dibunuh oleh pasukan KMA. Pasukan KMA adalah pasukan khusus untuk membunuh para roh. Saat itu Shido, bertemu dengan Roh Princess, ia melihat Tobiichi Origami adalah pasukan KMA. Saat pertarungan KMA berhadapan dengan Roh Princess, Shido pingsan dan dibawa ke Ratatoskr. Di tempat tersebut terdapat adiknya, yang ternyata adalah Kepala Komandan Ratatoskr. Setelah ia mengetahui itu, Shido dijadikan agen oleh adiknya untuk mengalahkan roh, dengan cara mengencani nya.

Ke esokan harinya Shido diberi misi untuk mengencani Roh Princess tersebut, saat itu terjadi distorsi ruang di SMU Raizen. Shido berbicara dengan Roh yang ia temui itu untuk mengajaknya kencan, lalu Roh itu diberi nama Yatogami Tohka. Roh tersebut penasaran dengan kencan. Ke esokan harinya mereka berkencan, tetapi di awasi oleh pasukan KMA. Saat akhir mereka kencan, Tobiichi yang ingin menembaki Tohka yang ternyata mengenai Shido, Tohka marah dan berhadapan dengan pasukan KMA. Saat itu terjadi keajaiban, yaitu luka yang mengenai Shido hilang dan memancarkan cahaya Roh. Tohka yang melihat Shido kembali hidup menangis dan cara untuk menyegel kekuatan roh, dengan cara berciuman. Akhirnya mereka berciuman dan kekuatan Roh Tohka tersegel di tubuh Shido. Kehidupan Shido berubah, karena Tohka tinggal bersamanya. Tohka menjadi murid SMU Raizen agar ia dapat selalu bersama Shido.

Pada suatu hari, hujan selalu turun dengan tiba-tiba. Saat hujan tersebut turun ada sebuah gadis yang bersama boneka tangannya bernama Yoshinon. Pada saat itu Shido mendapatkan misi untuk mengencani Roh, Roh tersebut bernama Pertapa. Ternyata roh tersebut merupakan gadis yang ia temui setiap hari hujan. Saat mengencani nya, pasukan KMA menyerang Roh terebut. Saat roh tersebut diserang ia mengeluarkan Kekkai untuk melindungi dirinya. Saat itu, Shido menggunakan kekuatan Roh Tohka untuk masuk ke dalam Kekkai, tetapi Shido tewas. Shido hidup kembali dengan kekuatan Roh nya. Ia menciumi Roh tersebut yang bernama Yoshino untuk menyegel kekuatannya. Setelah itu Shido berhasil menyegel kekuatan para Roh dan kembali ke Ratatoskr.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan bijak ^_^