Sinopsis Lengkap Anime D – Fragments

Sinopsis Lengkap Anime D – Fragments - Di SMA Fujou, terdapat anak berandalan yang bernama Geng Kazama. Mereka adalah tiga orang yang sering berbuat onar. Mereka bertiga adalah pertama si gembrot “Little Foot” Yokoshima, kemudian “Long Montain” Nagayama, dan Ketua mereka bernama Kazama Kenji. Mereka bertiga ingin membubarkan diri untuk menjadi anak yang baik, Kazama yang ingin memasuki Klub tetapi kebingungan ingin mendaftar di Klub yang mana. Saat mereka mencari Kelas Klub, mereka melihat ada asap dari suatu ruangan. Sehingga mereka menolong anggota Klub yang berada di dalam. Saat mereka memasuki ruangan tersebut, mereka mencoba memadamkan api dan berhasil memadamkan api.



Saat berada di ruangan tersebut mereka berkenalan, disergap oleh anggota Klub tersebut. Yokoshima dan Nagayama pingsan dalam penyergapan itu. Ken lari dari ruangan itu untuk meyelamatkan diri. Tujuan dari Klup tersebut adalah untuk merekrut anggota baru, agar Klub mereka tidak di bubarkan. Ketua dari Klub tersebut bernama Shibasaki Roka. Di ingin merekrut Ken menjadi anggota Klub nya. Tetapi Ken menolak memasuki Klub tersebut. Tiba-tiba Ken di sekap dan diberikan dua pilihan bergabung atau di siksa, karena ia ketakutan dia memilih untuk bergabung. Anggota-anggota Klub tersebut bernama Karasuyama Chitose dan Mizukami Sakura, juga seorang guru pebimbing bernama Oosawa Minami.

Saat dia sudah resmi menjadi anggota Klub Perancang Game, dia menceritakan semua nya kepada Yokoshima dan Nagayama apa yang ia hadapi kemarin, mereka bertemu dengan Wakil Ketua OSIS yang merupakan teman masa kecil mereka yang bernama Ataru Si Mashokis. Saat mereka berbicara dari lantai dua ada Chitose yang sedang menguping mereka. Mereka tidak terima dengan hinaan Chitose, sehingga mereka melawan Chitose. Saat perlawanan adu kekuatan mereka menang, tetapi Ken dan Kazama memasuki kamar ganti cewek sehingga mereka diskors.

Selama masa diskors, Ken pergi ke sebuah taman untuk menengkan diri. Tiba-tiba dia bertemu dengan 4 orang berkostum, yang mencoba menghalangi Ken. Tetapi mereka malah, pusing ketika mereka mengelilingi Ken. Ken ingin memukul mereka, tetapi mereka telah membuka topeng mereka. Mereka berkata, bahwa mereka adalah Klub Perancang Game. Sebenarnya Klub Perancang Game yang di masuki Ken adalah palsu. Ketua dari Klub tersebut adalah Takao.

Dari beberapa hari yang mereka jalani di Klub Perancang Game Sementara, Ken dan lainnya semakin dekat. Mereka memainkan game Poker, jika ada yang kalah maka akan mentraktir untuk membeli sesuatu. Ken kalah dari game tersebut dan pergi berbelanja. Ken di hadang oleh orang yang tidak di kenal dan menghilang. Ataru mendapat kabar dari Kelas Tiga, bahwa Ken telah di sandera, jika ingin menyelamatkan Ken Chitose harus datang keruangan Kelas Tiga. Chitose seketika tahu siapa yang mengajaknya bertarung ini. Dia adalah mantan Ketua OSIS yaitu Sakai Tama, dan teman-temannya. Saat pertarungan tersebut Klub Perancang Game dihalangi oleh beberapa orang utusan Tama untuk menghalangi Chitose. Saat mereka berhasil mereka berhadapan dengan anggota Tama untuk membebaskan Ken. Dari pertarungan tersebut keadaan sangat sengit. Chitose berhadapan dengan Tama untuk mengalahkan nya mereka harus memakai kekuatan Kegelapan Roka. Dari pertarungan tersebut Roka memakai kekuatan kegelapan nya dan berhasil mengalahkan Tama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan bijak ^_^