Sinopsis Lengkap Anime Classroom of The Elite

Sinopsis Lengkap Anime Classroom of The Elite - SMA Koudo Ikusei adalah sekolah bergengsi terkemuka dengan fasilitas mutakhir dimana hampir 100% siswa masuk universitas atau mencari pekerjaan. Ayanokouji Kiyotaka adalah murid kelas D, di mana sekolah membuang murid yang tidak unggul ke kelas D. dalam sekolah tersebut mereka memakai system point. Point tersebut akan bertambah jika murid tersebut mendapatkan nilai yang tinggi dan tidak pernah gagal dalam Ujian. Dari point tersebut terlihat bahwa siswa di sana di ukur dari prestasi, dan setiap bulan jika prestasi berhasil diraih akan mendapatkan tambahan point. Point dalam sekolah tersebut berfungsi sebagai alat tukar pengganti uang.



Ketika murid dari kelas D mengetahui hal tersebut, masalah mulai timbul. Ayanokouji dan teman sekelasnya di kelas D gagal mendapatkan point sama sekali karena dianggap tidak berperilaku baik. Untuk mencegah kelas D semakin memburuk, mereka harus menjaga kerja sama. Ayanokouji dan Horikita merupakan orang penting di kelas tersebut, Horikita Suzune adalah murid cerdas. Dia pertama kali bertemu dengan Ayanokouji di dalam Bus saat pertama kali berangkat ke sekolah.

Saat mereka terpuruk, yang lainnya mulai bekerja sama untuk mendapatkan point, Horikita ingin membuktikan kepada kakaknya agar dia di akui kepintarannya, kakak nya adalah seorang Ketua OSIS di sekolah tersebut. Dalam suatu kasus, Ayanokouji melihat Horikita bertemu dengan Ketua OSIS dan Horikita di bentak dan hampir di pukul oleh kakaknya, Ayanokouji yang melihat itu membantu dan menahan serangannya. Kakak nya memberikan apresiasi kepada Ayanokouji karena dapat menahan serangannya, Ayanokouji mengancam kakak nya untuk pergi dan dia pun pergi.

Pada Ujian Semester, kelas 1-A, 1-B, 1-C, dan 1-D mereka pergi ke suatu pulau untuk melaksanakan Ujian bertahan hidup. Dalam ujian tersebut mereka harus menemukan spot untuk bermalam. Saat sampai di pulau tersebut guru wali  kelas mereka masing-masing memberikan arahan untuk dapat menemukan 4 Spot, saat itu mereka bukan Cuma bertahan hidup, tetapi masing-masing kelas dapat mengalahkan kelas lain dalam ujian tersebut dengan cara menyatat nama-nama pemimpin dalam kelas tersbut, dalam ujian tersebut mereka harus memasang kartu tersebut di tempat Spot mereka dalam waktu 12 jam. Saat itu, kelas 1-D mereka merencanakan untuk bertahan hidup terlebih dahulu. Mereka berpencar untuk mencari Spot, dan saat mencari spot, Ayanokouji melihat orang penting dari kelas 1-A di sebuah Spot. Dia melihat bahwa yang memegang spot tersebut adalah ketua mereka, mereka berdua dengan satu asisiten.

Tim yang lain melihat kelas 1-C memakai semua kredit dan dalam satu hari mereka kembali dan gagal. Kelas 1-B dan kelas 1-D mereka melihat ada  yang aneh dari keadaan tersebut, yaitu di campakkannya dua orang dari kelas 1-C dari kelas mereka, mereka berada di Spot kelas 1-B dan 1-D. dalam hal tersebut mereka hanya ingin mengalahkan kelas 1-A yang memiliki pemimpin yang berbahaya. Saat ujian telah berjalan seminggu waktunya kembali. Saat itu, Horikita merupakan kertua dalam kelas 1-D. saat itu, Ayanokouji melihat Horikita agak demam dan saat akhir dalam ujian tersebut mereka delam keadaan waspada, karena siswa yang di buang dari kelas 1-C tersebut membuat onar.

Dalam keadaan tersebut Horikita mengejarnya dan dalam pengejaran Horikita pingsan dan Kartu Ketua mereka diambil, setelah itu Ketua kelas 1-C ternyata masih ada dan dia bersembunyi di dalam hutan, dia memberikan kartu tersebut kepada sisiwa yang berbahaya dari kelas 1-A. dalam keadaan tersebut kelas 1-A dan 1-C membuat kesepakatan, jika kelas 1-C membantu maka 80% dari kelas 1-A akan dikirim ke kelas 1-C. dalam hal tersebut, Ayanokouji mengganti Ketua dan syaratnya adalah Gugur dalam ujian tersebut. Saat pencatatan nama Ketua kelas 1-D benar menjawab semuanya, kelas 1-A ketuanya adalah Asisten dari ketua mereka, 1-B adalah teman dari seorang cewek yang di anggap mereka kerja sama, dan 1-C adalah orang yang bertahan hidup sendirian di hutan. Kelas 1-D berhasil menjalankan ujian dan mendapatkan banyak point.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan bijak ^_^