Sinopsis Lengkap Anime Charlotte

Sinopsis Lengkap Anime Charlotte - Ada seorang anak bernama Otosaka Yu yang memiliki kekuatan bisa merasuki orang lain selama 5 detik. Dia menggunakan kekuatan untuk dirinya sendiri, pada saat dia memakai kekutannyan dia berhadapan dengan murid dari Akademi Hoshinoumi yang juga memiliki kekuatan, dia bernama Tomori. Dia memiliki kekuatan untuk menghilang dari hadapan orang lain yang sudah ditentukannya dan temannya bernama Takajo yang merupakan Anggota OSIS. Yu dipaksa untuk masuk Akademi Hoshinoumi agar dia bisa membantu Akademi tersebut mencari para pemiliki kekuatan spesial yang salah menggunakan kekuatannya.



Yu memiliki adik yang bernama Otosaka Ayumi yang juga dipindahkan ke Akademi Hoshinoumi. Pada hari pertama Yu bersekolah di Akademi Yu langung menjadi anggota OSIS, di Akademi tersebut anggota OSIS diperbolehkan untuk keluar saat jam pelajaran untuk mengajak para pengguna kekuatan special bersekolah di Akademi Hoshinoumi. 

Pada saat mereka mencari pemilik kekuatan special mereka akan diberi tahu oleh seorang pria yang selalu basah dan memberikan koordinat keberadaan pemilik kekuatan special. Mereka memburu pemilik kekuatan special yang memiliki kekuatan menyalurkan dan pyrokinesis. Dia adalah idol yang bernama Yusarin yang memiliki kekuatan meyalurkan dan kakak nya yang sudah meniggal bernama Misa yang memiliki kekuatan pyrokinesis.

Kekuatan special hanya muncul saat Remaja setelah Dewasa ia akan menghilang, saat itu pria yang basah itu memberikan koordinat ke Apartemen Hoshinoumi dan mengatakan bahwa kekutan pemilik ini adalah Runtuh. Ciri-cirinya ia sedang mengalami Demam, yang mengalami Demam hanya adiknya Ayumi. Saat mencari Ayumi, Ayumi tidak berada di Apartemen. Ayumi pergi ke sekolah dengan diam-diam. Ayumi mengeluarkan kekutan Runtuh nya dan menyebabkan ia Mati. Pada saat Ayumi mati Yu pasrah dan kembali menggunakan kekuatan nya untuk kejahatan. Tetapi, Tomori menghentikannya.

Pada suatu hari Ayumi pernah berkata bahwa mereka memiliki seorang Kakak Laki-laki. Ternyata itu benar, Yu memiliki seoarng Kakak yang membangun Akademi Hoshinoumi untuk remaja yang memiliki kekuatan special. Pria yang selau basah itu bernama Kumagami, dia adalah teman Kakak nya Yu. Otosaka Shunsuke adalah kakak dari Yu dan Ayumi yang memiliki kekuatan Time-Leap. Untuk menyelamatkan seluruh remaja yang ditangkap untuk dijadikan bahan percobaan dia melakukan Time-Leap setiap dia gagal menyelesaikan tugas yang diembannya dari masa lalu. Dia menghapus ingatan Yu dan Ayumi, untuk merahasikan ini dari mereka, dia berharap mereka dapat hidup dengan Normal. Tapi lama-kelamaan Shunsuke memakai Time-Leap, dia akan semakin kehilangan penglihatannya.

Yu yang mendengar itu seketika terdiam, Shunsuke mengatakan kekuatan Yu yang sebenarnya adalah mengambil kekuatan orang lain. Yu pun mengambil kekuatan kakak nya dan menyelamatkan Ayumi. Ayumi selamat dalam insiden Runtuh tersebut dan Ayumi tetap hidup. Tetapi, perusahaan kakak nya yang di buat ketahuan dan mengancam pegawai nya untuk menyerahkan Yu, karena memiliki kekuatan yang dahsyat. Yu bertarung dengan mereka Karena mereka menyandera Tomori dan Kumagami. Tetapi, saat Yu berhadapan dengan mereka. Mata kiri Yu di tusuk dan Yu tidak terkendali dan menghancurkan gudang tersebut, dan Kumagami tewas dalam pertarungan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan bijak ^_^