Sinopsis Lengkap Anime Blend-S

Sinopsis Lengkap Anime Blend-S - Seorang gadis yang bernama Sakurannomiya Maika selau mencari pekerjaan untuk dapat bersekolah di Luar Negeri. Saat dia melamar pekerjaan Maika selau gagal dalam wawancara pekerjaan. Di karenakan dengan matanya yang Sadis. Di pagi hari yang cerah dia ingin mencari pekerjaan, tiba-tiba ia menabrak seorang Bule yang ia kagumi, dan seorang Bule yang seorang OTAKU.



Pada saat Maika mancari pekerjaan ia bercermin di depan sebuah Café STILE, Bule tadi melihat Maika dan menawarkan Maika pekerjaan. Bule tersebut bernama Dino, dia adalah Manager di Café tersebut. Di Café tersebut setiap pelayan memiliki karakter tersendiri, karakter Yandere diperankan oleh Hinata Kaho, Hoshikaya Mafuyu sebagai karakter Imouto, dan Akizuki Koyo sebagai staf dapur.

Di Café tersebut Maika berhasil mendapatkan pekerjaan dan memerankan karakter Sadis. Semua pelanggan disana meyukai karakter Maika sebagai Sadis. Hoshikaya Mafuyu merupakan seorang OTAKU yang berteman dengan Dino. Pada suatu hari, ada seorang pelanggan yang meninggalkan barangnya di Café dan memiliki buku Manga Doujin yang ternyata dimiliki seorang wanita bernama Amano Miu, dia adalah penulis Manga Doujin tersebut. Karena dia tertarik dengan Café tersebut, dia berkerja di Café STILE dan memainkan Karakter Oneesan.

Suatu hari ada seorang laki-laki menyerupai perempuan, yang bekerja di Café yang bernama Kanzaki Hideri. Dia memainkan peran sebagai Idol. Saat pertama kali berjumpa para pegawai hanya mengetahui  Hideri sebagai perempuan ternyata Manager mengatakan dia adalah laki-laki. Manager yang menyukai Maika dari sejak pertama kali bertemu, dia ingin memberikan hadiah kepada Maika dengan menyatakan-nya kepada Maika, jawaban Maika yaitu dia menyukai Manager dan seluruh pegawai Café.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan bijak ^_^