Sinopsis Lengkap Anime Devil May Cry

Sinopsis Lengkap Anime Devil May Cry - Yosh Yosh ini dia postingan selanjutnya, siapa sih yang ga kenal dengan Devil May Cry. Anime yang diadaptasi dari sebuah Game action. Game ini cukup diminati oleh berbagai kalangan, karena gameplay sungguh menakjubkan.

Sebelum memasuki cerita, apa sih arti dari Devil May Cry? Devil artinya Iblis, May artinya mungkin dan Cry artinya menangis. Nah coba digabungin, maka artinya Iblis Cengeng.



Terlewat dari game, Animenya pun menurut gak kalah keren. Dante merupakan tokoh di dalam anime ini, dia merupakan setengah Iblis namun berhati malaikat. Duh lebai.
Kenapa setengah iblis karena Ayahnya sang raja Iblis khilaf sama manusia, akhirnya lahirlah si Dante.

Gua ingetin nih buat perempuan, jangan mau dirayu sama lelaki apalagi diajak gelap - gelapan, dosa hukumnya. Entar lu punya anak setengah Iblis baru tau.
Sedikit Out of topic.

Dante memiliki pekerjaan untuk menghancurkan Iblis, dia kerja dimana? Di PT. DMC. Nah, bagi lu yang lagi nganggur coba aja daftar disana, siapa tau diterima. Gaji UMR, syarat masuk IP nya minimal 4.01.

Dante memiliki dua senjata, yaitu Pedang dan Pistol. Lupa namanya. Berwajah tampan dan berani, dia pun di anugrahi dua pacar. Selama menjalani misi, Dante selalu bertemu dengan musuh yang kuat walaupun sudah tau yang menang siapa.

Jadi, inti cerita dalam anime ini yaitu Dante ingin menghancurkan seluruh Iblis. Walaupun dia sendiri juga iblis.

**

1 komentar:

Komentarlah dengan bijak ^_^