Random Posts

Sinopsis Lengkap Anime Tokyo Ghoul

Sinopsis Lengkap Anime Tokyo Ghoul – Cerita ini berawal pada seorang Ghoul wanita yang sedang di incar oleh CCG. Mereka menyebut Ghoul ini dengan nama Si Pelahap Rakus.

Sebelum melanjutan cerita ini kita harus tau apa itu Ghoul dan CCG. Ghoul ini berwujud manusia dan pemakan manusia, bisa dikatakan seperti Kanibal lah. Namun perbedaan Manusia dan Ghoul sangatlah terbalik. Jika manusia sangatlah menyukai makanan seperti kue, nasi, tahu, tempe dan makanan lain pada umumnya, Ghoul sangatlah membenci makanan itu. Ghoul lebih suka memakan manusia, menurut Ghoul makanan yang dimakan manusia seperti Kotoran. Perbedaan lainnya adalah terletak pada mata dan Kagunenya. Jika Ghoul sedang kelaparan maka matanya berubah, lensa matanya menjadi merah dan putihnya menjadi hitam. Sedangkan Kagune adalah senjata utama Ghoul, Kagune ini berbentuk macam – macam yang terletak di punggung bagian bawah. Satu lagi yang menarik tentang Ghoul, jika anggota tubuhnya ada yang terluka, patah, atau hancur maka tubuhnya bisa regenerasi kembali. Tapi itu tergantung Ghoulnya sih, kalau Ghoul tingkat tinggi bisa secepat kilat regenerasinya sedangkan Ghoul rendahan bisa berbulan – bulan.

Sekarang apa itu CCG, CCG adalah nama Organisasi Militer untuk menangkap dan membasmi Ghou. Dan para anggotanya disebut Merpati. Merpati ini lah yang selalu menginvestigasi tempat – tempat rawan akan adanya Ghoul. Senjata mereka cukup unik yaitu Kagune yang di modifikasi, bisa seperti pedang, pistol bahkan bisa juga sebagi pelindung tubuh. Caranya seperti ini, pertama mereka menangkap Ghoul terus dibunuh lalu Kagune mereka diambil dan dijadikan senjata. Nama senjata itu disebut Quinque.

Sinopsis Lengkap Anime Tokyo Ghoul


Lanjut pada Si Pelahap Rakus, dia sedang asik – asikan memakan manusia tapi muncul seorang Ghoul lagi. Ghoul ini disebut Jason karena dia suka menyiksa para Ghoul, kali ini dia ingin menyiksa Si Pelahap Rakus namun gagal karena melarikan diri.

Sekarang cerita ini berlatar di sebuah kedai kopi bernama Anteiku. Terdapat dua remaja yang saling mengobrol tentang kencan, mereka Kaneki dan Hide. Kaneki ini seorang kutu buku, jadi dia ingin berkencan di perpustakaan, Hide pun menertawainya. Setelah itu Hide keluar dari kedai kopi. Kaneki masih didalam dan membaca buku. Disana dia melihat seorang wanita yang cantik dan juga membaca buku yang sama, Kaneki langsung menyukainya.

Setelah pulang dari Anteiku, Kaneki menelpon Hide. Dia mengatakan wanita cantik itu bernama Kamishiro Rize, Kaneki berencana untuk mengajak wanita itu ke sebuah toko buku pada hari Minggu.

Kencan mereka sukses, mereka membericarakan tentang buku Novel. Setelah itu Kaneki mengantarkan Rize pulang, sebelumnya Rize mengatakan bahwa dia takut pulang sendirian karena adanya Ghoul.

Saat perjalanan pulang mereka mengobrol lagi, Kaneki menceritakan tentang Ayahnya yang sudah menginggal dan meninggalkan banyak buku dirumahnya karena itu Kaneki mulai menyukai buku dan Ibunya juga sudah meninggal saat Kaneki masih Sekolah Dasar.

Setelah itu mereka berhenti di sebuah Gang, tiba – tiba saja Rize berubah menjadi Ghoul dan menggigit bahu Kaneki. Kejadian itu sangat cepat, Kaneki masih tidak percaya ternyata Rize telah mengelabuinya. Ternyata Si Pelahap Rakus itu bernama Rize rupanya.

Kaneki langsung melarikan diri namun tertangkap dengan Kagunenya Rize. Rize kemudian melempar Kaneki dan menyiksanya di dekat bangunan yang baru jadi. Sebelum Kaneki terbunuh, tiba – tiba jatuh besi dari atas bangunan dan menghimpit mereka berdua.

Latar berubah di sebuah Rumah Sakit, Kaneki saat itu di operasi tubuhnya karena organ perut nya pecah sehingga diganti dengan organ baru. Organ Kaneki yang hancur diganti dengan organ Rize. Saat Kaneki sudah mulai sadar dia berubah menjadi setengah Ghoul yang saat itu hanya satu matanya yang berubah.  
Kaneki merasakan ada yang lain dari tubuhnya, itu terjadi ketika indra perasanya tidak bekerja. Semua makanan terasa menjijikkan. Akhirnya Kaneki sudah bisa pulang dari Rumah Sakit, ketika dijalan dia selalu merasakan hal yang aneh didalam dirinya. 

Setiba dirumah, dia melihat ada sekantung makanan yang dititipkan Hide. Hide mengatakan selamat atas kesembuhannya dan segeralah masuk sekolah kembali. Kaneki menonton TV dan pas sekali tentang acara Talkshow yang membahas Ghoul. Mereka membahas bahwa lidah Ghoul dan manusia sangatlah berbeda dan hanya manusia lah satu – satunya yang bisa menjadi nutrisi bagi mereka.

Kaneki terkejut dan memakan makanan yang di beri Hide setelah itu langsung muntah. Kaneki masih tidak percaya bahwa dia sekarang menjadi Ghoul. Kaneki belum juga bisa kesekolah, Hide khawatir dia sudah berusaha menelponnya namun tidak ada balasan.

Kaneki pergi keluar rumah, dia bertemu banyak orang dijalan sehingga Kaneki tidak tahan. Rasanya dia ingin sekali memakan manusia tapi hati kecilnya berkata lain sehingga memutusan untuk pulang. Mata kirinya telah berubah, tubuhnya serasa dikendalikan. Tapi Kaneki dapat kembali menjadi biasa.

Lalu terciumlah aroma yang sangat nikmat, Kaneki langsung mencarinya. Lalu dia melihat seorang Ghoul sedang memakan manusia. Ghoul itu memberikan sedikit makanan pada Kaneki, tapi muncul Ghoul lain yang berkacamata dan menendang Ghoul yang sedang makan tadi hingga kepalanya putus.

Ghoul berkaca mata itu marah karena itu wilayahnya, sehingga mencekik Kaneki. Lalu muncul lagi Ghoul, kali ini adalah wanita yang tidak lain seorang pelayan di Anteiku. Ghoul yang berkacamata bernama Nishiki dan wanita itu bernama Touka. Mereka kemudian bertarung, Nishiki kalah dan lari.

Touka yang merasakan kasihan terhadap Kaneki lalu memberikan lengan mayat kepadanya. Kaneki sangat ingin memakannya tapi di sisi lain dia tidak ingin memakannya. Touka bingung melihat mata Kaneki yang berubah hanya satu dan mengingat bahwa dia orang yang bersama Rize pada waktu itu.

Kaneki mengatakan kepada Touka bahwa dia masih manusia, tapi sangat ingin memakan manusia tapi kalau dia memakannya dia tidak lagi sorang manusia. Tapi Touka mengatakan, jika tidak memakan manusia kau akan menjadi sakit. Perasaan Kaneki selalu berubah – ubah, Touka pun langsung menyuapi Kaneki dengan daging mayat tersebut.

Tubuh Kaneki sangat terguncang setelah menelannya, dia menyangkal bahwa dia manusia dan Touka adalah monster, mana mungkin ia bisa memakan manusia. Touka menghajar Kaneki untuk menyadarkannya bahwa ia adalah seorang Ghoul.

Lalu datang orang tua menyuruh Touka untuk berhenti, dan membawa Kaneki masuk ke Anteiku.Orang tua itu mengatakan bahwa kewajiban mereka untuk membantu Ghoul yang kesusahan. Orang tua itu adalah pemilik kedai kopi Anteiku, dia membuat kopi untuk Kaneki. Kaneki pun moncobanya, dia menikmatinya hingga menagis. Orang tua itu memberikan sebuah bungkusan yang berisi daging manusia lalu mengatakan jika ingin makanan seperti itu lagi maka datanglah ke Anteiku. 

Touka menanyakan mengapa orang seperti Kaneki harus di tolong. Orang tua itu menjelaskan bahwa beberapa hari yang lalu ada kabar mengenai pemindahan organ yang tersiar di berita. Sebuah balok baja terjatuh dan dua pelajar tertimpa runtuhan baja itu. Dokter menyimpulkan agar melakukan pemindahan organ perempuan yang sudah meninggal itu untuk menyelamatkan tubuh anak lelaki muda itu. Tapi perempuan yang meninggal dalam kecelakaan itu adalah Rize. Touka pun mengetahuinya, ternyata Kaneki lah yang dibicarakan berita itu.

Di dalam rumah Kaneki semakin tidak karuan, dia selalu dibayang – bayangi Rize untuk menyuruhnya makanan yang diberi orang tua itu. Akhirnya dia memakannya juga.

Kaneki sudah mulai masuk sekolah dia memakai penutup mata. Hide langsung menjumpai Kaneki dia mengatakan kalau sangat mengkhawatirkannya. Hide mengajak Kaneki ketempat seniornya untuk meminjam buku.

Kaneki sangat terkejut karena seniornya itu adalah Nishiki, Ghoul yang sebelumnya pernah menyerang Kaneki. Nishiki mengajak Hide kerumahnya untuk mengambil buku. Karena Kaneki tahu kalau Nishiki adalah Ghoul maka Kaneki ikut dengannya.

Dalam perjalanan Nishiki membelikan mereka kue, Kaneki sangat bingung kenapa Ghoul sepeti dia bisa memakan makanan manusia dan juga dapat berbaur seperti orang normal.

Tepat dibawah jembatan, Nishiki menendang Hide jauh kedalam dan menyerang Kaneki. Nishiki memijak kepala Hide yang sudah pingsan hingga membuat Kaneki marah. Kaneki menyerangnya dengan tas dan Nishiki langsung menendangnya dengan kuat hingga terlempar jauh. Kaneki yang lemah kembali melawan, tapi Nishiki jauh lebih kuat darinya. Dia ditendang lagi dan terhempas ketanah. 

Nishiki ketempat Hide dan mengeluarkan Kagunenya. Kaneki tidak membiarkan Hide menjadi santapan Nishiki lalu Kaneki menjadi kuat, Kagunenya muncul dan menyerang Nishiki. Nishiki hampir mati dibuatnya, Kaneki menikam perutnya bertubi –tubi dengan Kagune miliknya dan melemparnya tiang.

Rize membayang – bayangi Kaneki lagi, Rize menyuruh Kaneki untuk memakan Hide. Lalu datanglah Touka dan memperingatkan Kaneki. Kaneki yang sudah tidak peduli lagi menyerang Touka, Kaneki kalah dan pingsan. Lalu Touka membawa Kaneki dan Hide ke Anteiku.

Kaneki kemudian sadar dan melihat keadaan Hide. Kaneki berkata kepada Orang Tua pemilik Anteiku itu dia bukan Manusia dan juga bukan Ghoul, tidak tempat buatnya di Dunia ini. Orang tua itu mengajak Kaneki bergabung di Anteiku, dia akan dilindungi namun sebagai balasannya dia harus bekerja di Anteiku. 

Kaneki sudah bergabung di Anteiku, dia mulai belajar membuat kopi bersama orang tua itu. Orang tua itu mengatakan bahwa Anteiku bukan hanya sekedar kedai kopi biasa, kedai ini juga menjadi tempat para Ghoul Distrik 20 berkumpul sebagai persahabatan. Orang tua itu bernama Yoshimura.

Kaneki membantu Touka bersih – bersih sambil mengobrol dengan Hide. Hide berterima kasih kepada Touka karena sudah membantunya kemudian pulang. Lalu datang wanita bersama anaknya kekedai, tampaknya mereka sedang bersedih. Wanita itu bernama Ryoko dan anaknya Hinami.

Sementara di kantor CCG mengadakan rapat, mereka membahas bahwa adanya Ghoul yang di wilayah Distrik 20. Kemudian Amon dan Mado memimpin kasus Distrik 20, mereka berdua menemukan salah satu alat – alat yang digunakan Jason si Ghoul Tingkat S. 

Kaneki di suruh pak menejer untuk mengumpul makanan bersama Yomo, mereka pergi di jalan yang rawan kecelakaannya. Disana akan banyak mayat yang bisa dikumpulkan, jadi untuk mendapatkan makanan mereka tidak perlu membunuh manusia. Sementara itu Merpati sudah mulai bergerak di Distrik 20.

Esoknya pak menejer menyuruh Touka mengajak Kaneki membuat topeng. Topeng ini sangat berguna untuk menyembunyikan identitas ketika bertemu Merpati. Mereka berdua telah sampai ke tempat pembuatan topeng yang ternyata pemiliknya juga seorang Ghoul bernama Uta.

Setelah pulang Kaneki kembali bekerja melihat Hinami yang sedang makan. Kaneki terkejut dan terasa menjijikkan melihatnya. Karena merasa bersalah Kaneki membuatkan Kopi untuk Hinami. Mereka berduapun mengobrol tentang buku. Hinami tidak sekolah jadi dia hanya belajar sendiri, Kaneki semakin akrab dengan Hinami, dia pun mengajari Kosakata – Kosakata pada Hinami.

Disisi lain, Merpati masih menyelidiki Ghoul di Distrik 20.

Disaat semua orang Anteiku bekerja datang seorang Ghoul yang mencari Menejer. Karena tidak ada dia langsung pulang, sebelumnya dia sempat berdebat dengan Touka dan berkenalan dengan Kaneki. Touka mengatkan kepada Kaneki untuk menjauhinya, karena dia adalah Ghoul Parasit di Distrik 20.

Saat Kaneki membaca buku dikampusnya, Ghoul Parasit itu menemui Kaneki.Ghoul itu bernama Tsukiyama Shu. Mereka berdua kemudian mengobrol tentang sebuah buku, lalu Tsukiyama mengundang Kaneki dalam acara makan malam. Kaneki berfikir Ghoul seperti dia tidaklah buruk, dan menerimanya. Tapi sebenarnya Tsukiama ingin menjebak Kaneki dan memakannya.

Seperti biasanya sepulang bekerja Kaneki bersama Yomo mengumpukan makanan, tapi kali ini Yomo melatih Kaneki bertarung. Ada kalanya dimana Ghoul harus bertarung demi menyelamatkan diri baik itu pada Ghoul maupun Merpati. 
Kemudian Yomo mengajak Kaneki kesebuah Bar, katanya ada seseorang yang ingin menemuinya. Orang itu bernama Itori seorang pemilik Bar dan disana juga ada Uta. Itori mengobrol pada Kaneki tentang Rize dan juga ada Setengah Ghoul seperti dirinya. Kaneki tertarik pada cerita itu namun hanyalah sebuah mitos. 

Pada hari H Kaneki menghadiri makan malam yang di undang Tsukuyama. Lalu Tsukiyama mengatakan ada tempat yang disukai Rize, Kaneki pun pergi ketempat itu. Entah kenapa, Kaneki disuruh mandi dan diberikan pakaian bagus.

Ternyata Kaneki di jebak oleh Tsukiyama, dia dijadikan santapan oleh para Ghoul dan sebelum itu dia harus bertarung dengan Algojo. Tubuh Kaneki yang kecil hanya bisa berlari dan menghindar dari Algojo yang besar dan kuat. 

Kaneki sudah tertangkap, saat Algojo itu mulai mencekiknya Kaneki berubah menjadi Ghoul, dia kemudian menendang keras Algojo itu sampai terlempar. Semua Ghoul termasuk Tsukiyama  yang menyaksikan itu terkejut melihat mata Kaneki yang hanya satu berubah. 

Tsukiyama turun dan membunuh Algojo itu, dia tidak ingin Kaneki dimakan oleh Ghoul lainnya karena sangat unik. Tsukiyama adalah Ghoul pemakan Ghoul, jadi dia ingin memakan tubuh Kaneki sendirian, itulah ambisinya. Tsukiyama berbohong pada Kaneki dan mengatakan bahwa ini hanyalah candaan.

Setelah kejadian itu Kaneki langsung bermimpi – mimpi. Kini latihan Kaneki sudah mulai berkembang, setidaknya bisa untuk melindungi diri. Lalu dijalan dia melihat Nishiki yang sedang di Bully beberapa Ghoul lain. Kaneki langsung menolongnya dan mempraktekkan hasil latihannya itu. Nishiki terselamatkan dan diantar pulang oleh Kaneki.

Di dalam rumah Kaneki bertemu Kimi, dia manusia biasa dan pacarnya Nishiki. Nishiki memberitahu Kimi bahwa Kaneki lah yang pernah menghajar Nishiki waktu itu. Walau begitu Kimi tidak marah karena Kaneki sudah menyelamatkan Nishiki. Kaneki heran mengapa manusia dan Ghoul bisa berpacaran. Ya Cinta itu buta jadi bisa saja.

Setelah mereka pulang, Kimi di culik Tsukiyama dan meninggalkan surat kepada Kaneki. Setelah membaca surat itu, Nishiki datang ketempat Kaneki. Lalu Kaneki memberi kabar itu pada Nishiki, kemudian pergi ketempat Tsukiyama.

Nishiki dan Kaneki bertarung dengan Tsukiyama, mereka berdua jelas kalah karena dalam level yang beda. Setelah itu datang Touka untuk membantu. Awalnya Tsukiyama dan Touka terlihat imbang namun Tsukiyama sudah menjadi kuat dan mengalahkan mereka semua. 

Di saat Tsukiyama mendekati Kimi untuk memakannya, Nishiki mencoba menahannya. Nishiki tidak peduli berapapun hantaman yang dilontarkan Tsukiyama, dia tetap ingin melindungi Kimi. 

Tsukiyama mengatakan jika Kagune adalah mesin, maka daging manusia adalah bahan bakarnya. Kaneki menyadari perkataan itu, lalu menyuruh Touka untuk memakan dagingnya dan bisa mengalahkan Tsukiyama. Tsukiyama tidak rela jika Ghoul lain yang memakan daging kaneki, dia pun marah dan menyerang Touka. 
Pertarungan hebat terjadi, tubuh Tsukiyama habis tercabik – cabik walau begitu regenerasinya sangatlah cepat. Tapi Touka jauh lebih unggul karena mendapat asupan dari daging Kaneki. Tsukiyama kalah telak, tangan kanannya terputus dan langsung pingsan.

Setelah itu Kimi bangun dan melihat wujud Touka dalam sosok Ghoul sempurna, Kimi kagum dan mengatakannya cantik. Touka ingin membunuh Kimi karena telah mengetahui identitasnya, tapi Kaneki melarangnya. Kaneki berkata Kimi dan Nishiki itu sama seperti Kaneki dan Hide, jika kau membunuhnya bagaimana perasaanmu. Touka pun pergi meninggalkan mereka tanpa berkata – kata.

Berdasarkan peristiwa yang terjadi waktu itu, banyak hal berubah di Anteiku. Nishiki kemudian direkrut Kaneki untuk bergabung dalam Anteiku demi kebaikan Kimi. Di Anteiku dia bisa mendapatkan makanan dan hidup bebas seperti seorang Ghoul, dia tidak perlu lagi membunuh manusia.

Hinami tampak sangat sedih, dia sangat ingin bertemu dengan ayahnya, namun ibunya melarang karena ayahnya terlibat dalam bisnis berbahaya di Distrik 13. Ayahnya saat itu bertemu dengan Jason, dia membuatkannya sebuah alat bedah dan berkata agar menjauhinya setelah ini. Jason tidak terima dan menghantamnya.

Merpati muncul ketempat itu, Amon dan Mado langsung bertarung dengan Jason. Setelah bermain – main dengan Jason, dia pun pergi. Ayah Hinami yang terluka kemudian bertarung dengan Merpati, tapi dia kalah dan akhirnya meninggal.

Mado tau bahwa Ghoul yang dibunuhnya itu memiliki keluarga, dia menggunakan cara licik untuk mencarinya. Dia menyuruh anak buahnya membawa organ Ghoul itu dalam sebuah kotak, dan berjalan – jalan di tengah Kota. 

Hinami yang baru pulang bersama ibunya dari toko buku mencium aroma Ayahnya. Hinami merasa ayahnya sedang didekat ditu kemudian mencari dimana aroma itu berada. Ibu Hinami yang saat itu sadar bahwa ada pergerakan Merpati mencari mereka. Saat Ryoko lari membawa Hinami, Merpati itupun langsung tahu dan memanggil Merpati lainnya.

Ryoko dan Hinami terkepung oleh Merpati. Ryoko terkejut saat Mado mengeluarkan senjatanya, senjata itu terbuat dari Kagune milik suaminya. Lalu Ryoko menyuruh Hinami lari, Ryoko pun bertarung dengan Merpati.

Ketika Hinami berlari dia bertemu dengan Kaneki dan meminta tolong padanya. Hinami dan Kaneki pergi ketempat kejadian. Kaneki tidak bisa berbuat apa – apa, dia hanya bisa mengamati akhir dari hidup Ryoko di tangan Merpati.

Saat pulang ke Anteiku, Kaneki menceritakan tragedi itu pada menejer dan lainnya. Touka tidak terima dengan kejadian itu dan esoknya Touka mengincar Merpati dan membunuh salah satu Merpati. Tapi Saat itu Mado datang, mereka akhirnya bertarung. Kekuatan mereka tidak sebanding jadi Touka melarikan diri.

Kaneki ikut bersama Touka dibawah kolong jembatan, dia sengaja membuat jejek disana untuk memancing Mado agar bisa membunuhnya disana. Tapi Mado sangatlah jenius, dia mengetahui rencana Touka. Mado kemudian mengikuti rencana Touka, dia membawa salah satu organ tubuh Ryoko untuk memancing Hinami. Hinami pun terpancing, dia pergi ketempat jembatan dan menemukan jasad ibunya didalam sebuah tas. Hinami kemudian berteriak dengan keras.

Kaneki dan Touka mendengar teriakan itu, mereka pun pergi kesana. Touka bertemu kembali dengan Mado dan mereka bertarung. Kaneki juga melihat Amon yang sedang menuju jembatan tapi Kaneki menghadangnya, dia tidak membiarkan Amon kesana. Amon mengeluarkan Quinque nya dan menghantam Kaneki. Kaneki tidak ingin membunuh manusia jadi dia membiarkan Amon memukulnya. 

Tubuh Kaneki serasa dirasuki lagi, Kagune nya muncul dan menghancurkan Quinque milik Amon. Dia pun menangis dan menyuruh Amon untuk lari. Amon merasa heran pada Ghoul itu. Tubuh Kaneki telah sepenuhnya terasuki, dia sangat ingin memakan daging manusia, tiba – tiba Yomo datang tapi Kaneki malah menikamnya. Kaneki langsung sadar dan menjadi normal, Yomo memberikannya makanan.

Di bawah jembatan perut Touka di tikam ketiang oleh Quinquenya Mado, dia merasa senang ketika melihat Touka yang hampir mati. Lalu Mado menangkap Hinami, dia ingin membunuhnya didepan mata Touka tapi apa yang terjadi. Tangan Mado terputus karena serangan Hinami. Mado melihat Kagune milik Hinami sangatlah bagus seperti campuran Kagune milik ayah dan ibunya. Madu pun terobsesi dengan Kagune itu, Hinami menangis dan berkata dia tidak ingin membunuh lalu memutuskan kaki Mado. 

Walaupun tangan dan kaki Mado putus, dia masih berjuang. Kemudian Touka memakan kaki Mado yang tergenang dan membunuh Mado dengan Kagunenya.

Kaneki dan Yomo pergi ketempat Touka dan pulang ke Anteiku. Sedangkan Amon berteriak melihat Mado yang telah meninggal, dan dia pun berjanji untuk membunuh Ghoul itu.

Flashback pada cerita seorang penyeledik Amon. Amon yang baru masuk menjadi Anggota Penyelidik CCG kemudian dijadikan Partner Mado Kureo. Mado adalah penyelidik jenius, dia hanya menggunakan instingnya. Amon menganggap bahwa Mado tidak serius dalam pekerjaanya lalu pergi. Dijalan Amon menolong nenek tua, tapi saat situasi sepi nenek tua itu langsung berubah menjadi Ghoul dan menyerang Amon. Mado pun datang dan menyelamatkan Amon. Amon meminta maaf dan tidak menyangka bahwa insting Mado sangatlah benar. Mereka pun akhirnya menjadi Partner yang kompak.

Suasana di Anteiku kembali normal, Hinami kini tinggal bersama Touka. Malam harinya, Kaneki pergi ke Bar, dia ingin mencari tau tentang Rize. Setelah pulang Kaneki kecopetan, pencopet bertingkah aneh dan seumuran dengan Kaneki. Pencopet itu bernama Suzuya Juzo, ternyata dia seorang penyelidik tingkat 3 di CCG.

Di Distrik 11 ada sekelompok Ghoul, mereka lebih terobsesi membunuh dan bertarung ketimbang mencari makan. Mereka membuat sebuah organisasi bernama Aogiri Tree. Mereka telah menghabisi seluruh Penyelidik CCG di cabang Distrik 11 dan mereka mengajak CCG untuk perang.

Di Anteiku datang beberapa Ghoul pelarian dari Distrik 11, mereka ingin member tahu Rize dan Ghoul lainnya untuk lari karena Aogiri Tree akan menyerangnya. Kaneki mengatakan bahwa Rize sudah tidak ada disini, dia tidak menyebutkan bahwa Rize telah mati.

Tiba – tiba datanglah Ayato, dia adik kandung Touka. Setelah itu muncullah Yamori dan asistennya, mereka datang untuk menangkap Rize.

Yamori kemudian mencium aroma Kaneki yang sama seperti Rize. Yamori tahu bahwa dia adalah orang yang organnya di ganti dengan Rize. Yamori lalu menculik Kaneki tapi sebelum itu dia menyiksanya di Anteiku hingga darahnya muncrat kemana – mana.

CCG pun sudah mengumumkan akan segera perang dengan Aogiri Tree di markas CCG cabang Distrik 11. Touka dan lainnya merasa kehilangan Kaneki, mereka tidak terima lalu mengumpulkan anggota untuk mengambil Kaneki kembali.

Kaneki terbangun, dia melihat semua tubuhnya terikat disebuah kursi. Yamori menjadikannya sebagi subjek penyiksaan. Jari tangan dan kaki Kaneki dicabutnya satu persatu dan membiarkannya tumbuh kembali. Telinga Kaneki dimasuki kelabang dan pelipis matanya disuntik. Selain itu saat penyiksaan berlangsung Kaneki disuruh menghitung mundur dengan kelipatan tujuh dari seribu.

CCG sudah berperang dengan Aogiri Tree, Anteiku pun juga ikut untuk menemukan Kaneki. Kaneki sudah tidak berdaya, fikirannya telah dirasuki Rize. Kaneki membayangkan tentang masa lalunya.

Setelah itu Yamori kembali datang untuk menyiksa Kaneki. Rize sudah jauh kedalam fikiran Kaneki dan membuat Kaneki menjadi kuat. Kaneki lalu bertarung dengan Yamori, pertarungannya sangatlah menegangkan. Kaneki yang sebelumnya lemah dan penakut berubah menjadi garang dan sadis, dia kemudian menyiksa Yamori  seperti yang dilakukan Yamori padanya. Kemudian, Kaneki memakan tubuh Yamori.

CCG sudah sampai di lantai atas tapi dikejutkan oleh Ghoul yang besar dan menyeramkan, siapakah dia tunggu di Season 2.

** 

4 Responses to "Sinopsis Lengkap Anime Tokyo Ghoul"

  1. Keren. Iseng2 nyari sinopsis, sebelum nonton animenya.
    Semoga makin besar min.

    ReplyDelete
  2. Aku seorang ibu dengan usia 45 th.
    Entah dgn alasan apa anak laki2 bungsu ku meminta dan memohon untuk menonton serial Anime Tokyo Ghoul.
    Sampai aku di suruh berjanji oleh dia. Dan dia meminta pendapat dan penjelasan dari aku bahkan menceritakan kembali setiap part nya. Aku berfikir wanita sesibuk aku mana sempat.tspi sebelum nonton animasinya aku cari sinopsisnya dan ada. Sangat membantu. TrimaTerima.
    Ada apa sebenarnya.
    Demi anak dan mengerti apa yang dia rasa aku rela melakukan nya.
    AHMED SADDAM DATIN Ibu menepati janji untuk mengetahui isi dari cerita Anime ke Sukaan Mu nak.

    ReplyDelete
  3. Sinopsis itu sangat berguna bagi saya karena saya sedang mencari tau tentang cerita anime tokyo ghoul yg sangat terkenal itu

    ReplyDelete
  4. Terima kasih karena saya bisa mengetahui cerita Tokyo ghoul

    ReplyDelete

Komentarlah dengan bijak ^_^

Keyword